Tampil di ‘Knowing Bros’, Seolhyun Bahas Terakhir Kali Menangis dan Akui Miliki Sifat Obsesif

Foto: Tampil di ‘Knowing Bros’, Seolhyun Bahas Terakhir Kali Menangis dan Akui Miliki Sifat Obsesif Allkpop
WowKeren dan Kanal247


Terungkap di 'Knowing Brothers', ternyata inilah alasan yang terakhir kali membuat Seolhyun menangis.

Kanal247.com - Seolhyun AOA menjadi bintang tamu variety showKnowing Brothers” bersama Jimin dan komedian Kim Shin Young. Episode bersama mereka ditayangkan pada 2 Juni lalu di JTBC.


Baca juga ...

Banyak hal yang mengejutkan yang diungkapkan oleh Seolhyun ketika berada di acara “Knowing Brothers”. Apalagi ketika Seolhyun, Jimin dan Kim Shin Young dikenal sebagai teman dekat yang sering menghabiskan waktu bersama. Tentunya mereka saling mengetahui fakta-fakta diantara mereka yang tidak diketahui oleh publik.

Member “Knowing Brothers” lalu menilai bahwa member AOA dengan postur tubuh yang seksi ini tipe orang yang sering menangis. Seolhyun pun menyangkal prediksi member “Knowing Brothers” tersebut. Namun Jimin justru mengungkapkan fakta lainnya.

“Kamu menangis saat kita pergi liburan bersama (ke Vietnam),” kata Jimin tiba-tiba. Tidak menyangkal, Seolhyun lalu menceritakan tentang kejadian yang dimaksud oleh Jimin ketika mereka sedang berlibur ke Vietnam tersebut.

“Aku orang yang memiliki banyak rasa penasaran,” akui Seolhyun. “Tapi mereka tidak mau memberi tahu aku tentang apa yang sedang mereka katakan,” kata Seolhyun. Jimin pun kemudian menjelaskan kenapa dia dan komedian Kim Shin Young berulang kali mengobrol tanpa memberi tahu Seolhyun.

Menurut Jimin dan Kim Shin Young, saat itu mereka sedang berencana untuk memasang kamera tersembunyi untuk Seolhyun. Tapi karena hanya merencanakan hal itu berdua saja dan sering terlihat saling berbisik, Seolhyun merasa terganggu. Seolhyun sangat marah karena merasa “tidak diikut sertakan” dalam pembahasan tersebut sehingga dia marah.

Kang Ho Dong yang menjadi salah satu member “Knowing Brothers” lalu bertanya pada Seolhyun. “Apakah kamu merasa kesal karena kurang mendapatkan perhatian?” tanya Kang Ho Dong. Seolhyun menjawab, “Tidak, tapi aku memiliki sifat obsesif yang sangat kuat”.

Sementara itu, Seolhyun dan member AOA lainnya saat ini sedang sibuk mempromosikan comeback. AOA merilis mini album kelima mereka yang bertajuk “Bingle Bangle” pada 28 Mei lalu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...