Tulis Soal 'Orang Bodoh Berlagak Pintar', Adipati Dolken Sindir Iqbaal Ramadhan?

Foto: Tulis Soal 'Orang Bodoh Berlagak Pintar', Adipati Dolken Sindir Iqbaal Ramadhan? Instagram
WowKeren dan Kanal247


Tulisan Adipati Dolken di akun Instagramnya baru-baru ini dituding alay hingga diduga menyindir Iqbaal Ramadhan.

Kanal247.com - Adipati Dolken belakangan ini kerap kali menuai kontroversi atas ucapan atau pernyataan-pernyataan yang dibuatnya. Salah satunya seperti baru-baru ini ketika ia tiba-tiba mengunggah fotonya dengan sebuah keterangan yang diduga menyindir seseorang.


Baca juga ...

Seperti diketahui, dalam postingannya yang terbaru, Adipati tampak membahas mengenai orang yang bodoh yang berlagak seperti orang pintar. Menurutnya "trik" tersebut bisa membuat orang lain tertipu dan menyembah.

"Orang cerdas ga pernah ngaku cerdas. Orang kaya sering ngaku kaya. Orang kaya belom tentu cerdas. Orang cerdas bisa jadi kaya di semua element. Orang pintar belom tentu cerdas. Orang pintar belum tentu sukses. Tricky isn’t? Its not that easy. Yes dan sekarang terlalu banyak orang yang bodoh berlagak seperti orang pintar.. dan di sembah," tulis Adipati.

Adipati

Sumber: Instagram

Unggahan aktor tampan tersebut sudah dihapus hanya sesaat setelah diposting di Instagramnya. Meski begitu, screenshotnya sudah banyak beredar di berbagai akun gosip dan menuai beragam respon dari netter.

Banyak diantaranya yang kemudian menduga Adipati tengah menyindir Iqbaal Ramadhan. Sedangkan yang lain beranggapan jika postingan pemuda yang dikabarkan dekat dengan Vanesha Prescilla ini tidak pantas dan alay.

"Yang ngehate fansnya iqbal kok yang di nyinyirin iqbalnya. Bingung saya yang bodoh ini," ujar @si***chr_ . "Nyindir iqbaal jelas ini mah hahaha, ketawain aja sayyy," imbuh @iyy***916. "SHAME ON YOU ADIPATI , SHAME ON YOU .. ckckck kelakukan dalam bermedia sosialnya sangat tidak bijak udah tau kata2 yang ditulis itu akan menyinggung pihak2 tertentu tapi tetep di up , tidak mencerminkan seorang actor dr 30 film hehe," cibir @se***ataku. "Hahahahaha...kasian kasian....maksudnya apaan sih...kurang perhatian kayaknya nih," kata @siy***ayy.

Sementara itu, Adipati dan Iqbaal sendiri menjadi kerap kali dikaitkan satu sama lain karena kedekatan mereka dengan Vanesha. Seperti diketahui, Iqbaal dan Vanesha memang pernah dipasangkan untuk proyek layar lebar "Dilan 1990". Chemistry yang ditunjukkan oleh keduanya di film tersebut membuat banyak penggemar mengharapkan mereka berpacaran.

Namun harapan itu pupus setelah beredar video yang menunjukkan kedekatan antara Adipati dan Vanesha. Bahkan belakangan ini mereka juga sudah tidak segan memamerkan momen kebersamaan di Instagram. Adipati dan Vanesha sendiri juga pernah beradu akting dalam film "Teman Tapi Menikah".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel