Seungri Big Bang Akui Merasa Bebas Saat Hang Out Bareng Teman-Temannya dari Luar Negeri, Kok Bisa?

Foto: Seungri Big Bang Akui Merasa Bebas Saat Hang Out Bareng Teman-Temannya dari Luar Negeri, Kok Bisa? Soompi
WowKeren dan Kanal247


Seungri ungkap ia mulai suka hang out dan berpesta bareng teman-temannya dari luar negeri saat Big Bang mulai melakukan tur konser dunia.

Kanal247.com - Seungri Big Bang kembali tampil di episode terbaru program acara "My Ugly Duckling" yang tayang pada Minggu, 3 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, "My Ugly Duckling" kembali menampilkan keseruan Seungri bersama Park Soo Hong di Bali, Indonesia.


Baca juga ...

Setelah menikmati pool party bersama, mereka pun pergi untuk makan malam. Melihat sajian yang dihidangkan di atas meja, Park Soo Hong pun terlihat sangat takjub.

"Kau benar-benar seorang selebriti," pujinya pada Seungri. Maknae Big Bang itu pun membalas, "Jika kau merasa senang, maka aku juga akan ikut gembira. Kau tahu Yang Hyun Suk? Dia kelahiran tahun 1969. Kau tidak terlihat seperti lahir di tahun 1970. Kau tampak lebih muda."

Setelahnya, Park Soo Hong pun menyarankan, "Aku akan mengurus uang dan waktunya. Ayo kita hang out bareng lagi." Seungri pun setuju dan menjawab, "Apakah kau mempunyai teman yang seumuranku? Sekarang mempunyai teman dari semua tingkatan usia sedang menjadi trend."

Park Soo Hong pun memuji Seungri karena dia bisa belajar banyak dari maknae Big Bang tersebut meski pun Seungri lebih muda darinya. Selanjutnya, keduanya pun mulai mengungkapkan cerita jujur tentang satu sama lain.

Dalam kesempatan itu, Seungri mengungkapkan alasan yang membuatnya senang menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya yang bukan berasal dari Korea Selatan. "Kurasa aku mulai suka berpesta dan hang out bareng teman-temanku yang berasal dari luar negeri sejak Big Bang mulai melakukan tur konser dunia," terang Seungri.

"Sejujurnya, mereka semua adalah teman-temanku. Namun, teman-temanku ini tidak tahu seberapa terkenalnya aku," lanjut Seungri. "Mereka hanya berpikir kalau aku cuma punya banyak follower di media sosial. Mereka bahkan tidak tahu bagaimana aku bisa terkenal; mereka hanya tidak peduli."

Seungri pun melanjutkan, "Mereka sibuk dengan kehidupan mereka sendiri dan menikmatinya. Sambil melakukan hal itu, mereka bertemu denganku dan mereka menyukai orang bernama Seungri ini yang memiliki banyak energi positif dan asyik untuk diajak hangout bareng. Itu saja."

Seungri menutup ceritanya itu dengan mengungkapkan, "Jadi, ketika aku sedang bersama dengan teman-temanku dari luar negeri seperti ini, aku merasa sangat bebas. Aku bisa merasakan diriku menjadi sangat bebas."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel