Black Pink Segera Comeback, YG Bocorkan Judul Lagu Baru Untuk Mini Album ‘Square Up’

Foto: Black Pink Segera Comeback, YG Bocorkan Judul Lagu Baru Untuk Mini Album ‘Square Up’ Soompi



Juudl lagu pertama dalam mini album ini akan membuat fans semakin penasaran.

Kanal247.com - Agensi YG Entertainment saat ini sedang sibuk mempersiapkan comeback grup idol Black Pink. YG Entertainment menyiapkan mini album baru Black Pink yang bertajuk “SQUARE UP”.

Seperti yang sudah diumumkan sebelumnya oleh Yang Hyung Suk selaku CEO YG Entertainment, Black Pink akan comeback pada 15 Juni mendatang. Agensi YG Entertainment juga sudah mulai menggoda para penggemar dengan merilis teaser perdana untuk mini album SUARE UP ini.

Kini akhirnya YG Entertainment mengungkapkan bahwa akan ada empat lagu dalam mini album tersebut. YG Entertainment juga akhirnya mulai membocorkan satu dari empat lagu yang ada di dalam mini album pertama Black Pink ini.

Menarik, judul lagu di urutan pertama itu bukan lah sebuah kata namun seperti siulan yang berjudul “Ddu-du-ddu-du”. Ketika sebelumnya teaser hanya menunjukkan kubus berwarna merah muda saja, sekarang kubus itu dipenuhi dengan nama Black Pink yang berwarna hitam di berbagai bagiannya.

Baca juga ...

Judul lagu baru di mini album Black Pink

Sumber: Soompi

Para penggemar Black Pink pun berhasil dibuat penasaran tentang isi lagu yang berjudul “Ddu-du-ddu-du” tersebut. Comeback Black Pink ini juga sudah sangat dinantikan karena grup idol beranggotakan empat orang ini dikenal sbeagai rookie yang berpengaruh sejak mereka pertama kali muncul di industri musik Korea Selatan.

Sementara itu, Black Pink terakhir kali comeback adalah dengan merilis lagu “As If It Your Last” sekitar satu tahun lalu. Nantikan comeback Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose dengan mini album “SQUARE UP” pada 15 Juni mendatang ya. Comeback ini layak dinanti karena Black Pink berulang kali berhasil mempopulerkan lagu-lagu mereka. Hal lain yang layal ditunggu adalah koreografi dari lagu baru tersebut.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, Black Pink juga sudah merilis lightstick mereka yang terlihat sangat unik karena berbentuk palu dengan paduan warna khas Black Pink yaitu merah muda dan hitam. lightstick ini dapat semakin meramaikan comeback Black Pink pada pertengahan Juni mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel