Tetap Akur dengan Mantan Suami, Ini Alasan Nafa Urbach yang Sebenarnya

Foto: Tetap Akur dengan Mantan Suami, Ini Alasan Nafa Urbach yang Sebenarnya Instagram
WowKeren dan Kanal247


Belum lama ini, Nafa Urbach membagikan kemesraan Zack Lee dan putri semata semata wayang mereka saat berada di kolam renang.

Kanal247.com - Nafa Urbach adalah salah satu contoh selebritis yang tetap akur dengan mantan suami meskipun telah bercerai. Seperti diketahui, Nafa memang tetap terlihat kompak dengan sang mantan suami, Zack Lee meski mereka telah berpisah. Apalagi, keduanya telah dikaruniai seorang anak bernama Mikhaela Lee Jowono.


Baca juga ...

Belum lama ini, Nafa Urbach membagikan kehangatan Zack Lee dengan putri semata wayangnya. Dalam postingannya itu, tampak potret mesra Zack Lee dan Mikhaela yang berada di kolam renang. "tengkyu zack , (bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia , apapun yg terjadi dlm hidup kami , dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga," tulis Nafa dalam keterangan postingannya belum lama ini.

tengkyu zack , 😊 ( bercerai bukan berarti saya harus memusuhi dia atau menjaga jarak antara mikha dan dia , apapun yg terjadi dlm hidup kami , dia tetap ayahnya mikha dan dia tetap saya anggap keluarga , kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya , kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya , hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian , buat saya , saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk samasekali itu tdk akan pernah terjadi 😊 , krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan ,,, 😊 ) seperti yg saya bilang di IG story bagaimana kt bisa merubah negri ini klo kt tidak bisa mencintai kekurangan negri ini , memang butuh hati yg besar tapi kt kan gak mampu yah punya hati yg besar , tapi kan ada Tuhan , Tuhan yg akan mampukan kok guysss , cintailah semua orng krn kekurangannya bukan krn kelebihannya saja 😊

A post shared by NAFA URBACH (@nafaurbach) on

Selebritis cantik itu pun mengungkapkan alasan mengapa dirinya tetap baik dan mengizinkan Zack Lee bertemu dengan sang putri. "kdng banyak orng yg suka bingung bahkan bertanya , kenapa sih kok msh mau baik atau mengijinkan anak ketemu bapaknya , hahahah buat saya itu agak aneh siih yah walaupun banyak yg melakukan hal itu setelah ada perceraian , buat saya , saya tdk akan menjauhkan ayah dr anaknya tdk samasekali itu tdk akan pernah terjadi , krn buat saya persoalan pribadi antara sy dan zack bukan menjadi alasan untuk anak menjadi korban bukan ,,,)," tambahnya.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netter mengaku salut pada Nafa. "mba @nafaurbach saya salut dgn kebesaran hati anda.karna orang hebat terlahir anak yg kuat," kata @ell********_hideung. "Luar biasa mbak @nafaurbach tetap semangat wes...." ujar @an******le. "Kerenn," imbuh @her*****37.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel