Ditanya Soal Kemungkinan Adanya 'Pretty Noona' Season 2, Ini Kata Son Ye Jin

Foto: Ditanya Soal Kemungkinan Adanya 'Pretty Noona' Season 2, Ini Kata Son Ye Jin Soompi



Dalam wawancara terbarunya ini, Son Ye Jin kembali mengungkapkan bahwa ia sangat sedih karena drama 'Pretty Noona' sudah berakhir.

Kanal247.com - Belum lama ini aktris cantik Son Ye Jin duduk melakukan wawancara dengan awak media. Dalam kesempatan tersebut, Son Ye Jin pun banyak bercerita tentang drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang dibintanginya bersama aktor tampan Jung Hae In.


Baca juga ...

"Pretty Noona Who Buys Me Food" sendiri memang berhasil menyedot perhatian para pecinta drama Korea saat masih tayang di layar kaca. Tak hanya menyuguhkan kisah cinta antara dua sejoli yang berbeda usia, "Pretty Noona Who Buys Me Food" juga menceritakan kehidupan realistis seorang perempuan usia 30an lewat karakter Yoon Jin Ah yang diperankan oleh Son Ye Jin.

Dalam banyak konferensi pers dan sesi wawancara, Son Ye Jin selalu mengungkapkan betapa ia sedih karena drama tersebut sudah berakhir. Dalam wawancara terbarunya ini pun jawaban Son Ye Jin masih tetap sama.

Pada wawancara tersebut, Son Ye Jin memuji jalan cerita "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang tidak menampilkan dialog yang indah ataupun adegan romantis dengan latar belakang yang menakjubkan. Namun, drama tersebut lebih banyak memperlihatkan kisah melodrama yang realistis sehingga banyak orang bisa lebih menghayati ceritanya yang dekat dengan keseharian mereka.

Selain itu, Son Ye Jin juga ditanya mengenai kemungkinan adanya season dua untuk "Pretty Noona Who Buys Me Food". Terkait dengan hal itu, Son Ye Jin pun menjelaskan, "Aku juga mengungkapkan bahwa orang-orang akan sangat penasaran dengan bagaimana para karakter hidup setelah menonton seluruh 16 episodenya. Apakah Yoon Jin Ah dan Seo Jun Hee menikah? Jika memang benar demikian, lalu bagaimana Kim Mi Yeon (diperankan oleh Kil Hae Yeon) akan bertemu Seo Jun Hee lagi? Lalu akan menjadi kakak ipar seperti apa Seo Kyung Sun (diperankan oleh Jang So Yeon)?"

Son Ye Jin melanjutkan, "Aku sangat penasaran dengan masa depan semua karakternya. Jika kami akan melanjutkannya ke season 2, kurasa akan sangat baik sekali jika memulainya dengan adegan pernikahan dan memiliki anak. Tapi itu yang kuinginkan, aku tidak tahu apakah naskah (untuk season 2) akan dibuat."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel