‘Super TV 2’ Tampilkan Dibalik Panggung SMTOWN Dubai, Serunya Tingkah Suju Bersama EXO-NCT cs

Foto: ‘Super TV 2’ Tampilkan Dibalik Panggung SMTOWN Dubai, Serunya Tingkah Suju Bersama EXO-NCT cs Youtube
WowKeren dan Kanal247


Di teaser ini, para member Super Junior bahkan jahil menggangu Yunho dengan menirukan gayanya di panggung.

Kanal247.com - Grup idol Super Junior memiliki reality show sendiri yang berjudul “Super TV”. Usai kesuksesan season pertamanya, kini “Super TV” siap menyapa penonton lagi dengan season 2.


Baca juga ...

Beberapa waktu lalu, “Super TV” season dua sudah membocorkan teasernya. Di teaser itu terlihat Seolhyun dan member AOA lainnya menjadi bintang tamu. Mereka bersaing seru dalam beberapa permainan.

Kini jelang penayangan episode perdana “Super TV” season dua, tim produksi merilis beberapa teaser lagi. Teaser itu menunjukkan serunya aktivitas Super Junior ketika berada di belakang panggung SMTOWN Live World Tour VI in Dubai”. Ini merupakan seri spin-off dari “Super TV Inside Super TV” di season pertama.

Seperti yang sudah ada di season pertama”Super TV”, member Super Junior menunjukkan aktivitas sehari-hari mereka. Di spin off untuk season dua ini, Yesung dan Lee Donghae mengajak penonton lewat layar TV untuk mengintip suasana di belakang panggung “SMTOWN Live World Tour VI in Dubai”.

Mereka bertemu, mewawancarai dan bercanda bersama para artis SM Entertainment lainnya di ruang khusus tiap grup idol masing-masing. Pertama dengan mengunjungi para member NCT. Kocak, di sini Yesung menyusup ke deretan dan seolah berubah menjadi salah satu member NCT.

Selanjutnya yaitu menuju ke ruangan grup EXO. Yesung dan Lee Donghae bertemu dengan Sehun, Chanyeol, Kai, Suho, Xiumin hingga Chen. Leeteuk juga mencoba mewawancarai mereka dan sesekali membuat member EXO tertawa. Donghae juga membawa kamera dengan merekam serunya kegiatan mereka di atas panggung konser SMTOWN Dubai tersebut.

Member Super Junior juga menemui U-Know Yunho TVXQ. Mereka bersorak dengan heboh ketika Yunho masuk ruangan hingga membuat member TVXQ itu malu. Tak hanya itu, member Super Junior juga kompak jahil dengan menirukan gaya-gaya Yunho di panggung yang dianggap berlebihan ketika menari maupun menyanyi. Yunho yang semakin malu pun mencoba menghentikan parodi tersebut. Nah saksikan episode perdananya pada 7 Juni di XtvN ya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...