Usai 3 Tahun Berlalu, Kai EXO Akhirnya Buka Akun Instagram Baru dan Bikin Fans Heboh

Foto: Usai 3 Tahun Berlalu, Kai EXO Akhirnya Buka Akun Instagram Baru dan Bikin Fans Heboh Harper Bazaar Singapore
WowKeren dan Kanal247


Intip dua foto pertama yang diunggah oleh Kai EXO di akun Instagram barunya ini.

Kanal247.com - Kai EXO membuat para penggemarnya terkejut ketika tiba-tiba dia memutuskan untuk membuka akun Instagram baru pada Selasa (5/6). Akun itu memiliki nama unik yaitu @zkdlin.


Baca juga ...

Nama itu diambil dari pengetikan nama Kai ditambah kata “in” dalam bahasa Korea Selatan. Namun mengetiknya diibaratkan menggunakan keyboard dengan susuan tombol qwerty seperti yang ada di negara-negara lain.

Akun ini dibenarkan sebagai akun Instagram milik Kai karena ada dua orang terdekat yaitu hairstylist dan manajer Kai meninggalkan komentar. Member satu grup EXO yaitu Chanyeol juga langsung mengikuti akun Instagram tersebut. Chanyeol bahkan menuliskan sebuah komentar. “Kamu akhirnya memulai juga,” tulis Chanyeol. Sedangkan sang manajer menulis, “Lagi.”

#gucci

A post shared by @ zkdlin on

Sebelumnya, Kai sendiri sudah pernah memiliki sebuah akun Instagram pada 2015 lalu. Saat itu akun Instagram Kai dibuat menjelang comeback grup EXO untuk album studio kedua yaitu “EXODUS”. Saat itu akun yang dimiliki Kai menjadi petunjuk untuk teaser “pathcode”. Sebuah petunjuk dari narasi berkelanjutan.

Kini dengan dibuatnya akun Instagram baru Kai, muncul dugaan jika akun ini menjadi tanda comeback EXO kedepannya. Apakah Kai juga akan menggunakan akun Instagramnya itu seperti sebelumnya?

Sementara itu, Kai EXO di akun Instagramnya ini mengunggah dua foto langsung. Pertama merupakan foto seperti sebuah hadiah dari gucci dengan dihias pita hitam. Di situ tertulis, “Gucci Arles Promenade Des Alyscamps”. Di sampingnya ada amplop putih bertuliskan nama Kai.

Di foto selanjutnya, Kai EXO terlihat berpangku tangan saat menonton acara fashion show. Kai terlihat tampan bahkan sekilas misterius dengan dipotret dari sebelah kanannya. Kai pun menuai banyak pujian dari para fansnya. Di sisi lain, fans juga memberikan ucapan selamat pada Kai yang sekarang kembali ke media sosial yaitu Instagram.

Halo Kai, selamat datang,” tulis fans. “Apakah ini benar-benar Kai?” komentar fans yang masih tidak percaya. “Ini benar-benar Kai? Astaga Kai, aku ikut senang,” tulis fans lain.

Komentar Anda

Tags

kai

Rekomendasi Artikel

Loading...