Jago Masak, Makanan Buatan Taeyong NCT Dipuji Para Member 'Food Diary'

Foto: Jago Masak, Makanan Buatan Taeyong NCT Dipuji Para Member 'Food Diary' Soompi



Inilah masakan lezat yang dibuat oleh Taeyong untuk para member 'Food Diary'. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Taeyong merupakan salah satu member NCT yang memiliki kemampuan memasak yang cukup menakjubkan. Keahlian itu pun dia perlihatkan pada episode terbaru acara "Food Diary" yang ditayangkan oleh tvN pada Rabu, 6 Juni 2018.

Hal itu bermula saat para member acara tengah berdiskusi tentang makanan pertama yang akan mereka santap di ladang. Saat itu BoA pun berkata, "Taeyong, bukankah kau pintar memasak?" Mendapatkan pertanyaan dari senior agensinya tersebut, Taeyong pun malu-malu menjawab bahwa ia bisa memasak banyak masakan.

BoA dan Taeyong Masak Bareng

Sumber: Soompi

Sebelum acara, Taeyong memang pernah mengungkapkan pada pihak produser bahwa setidaknya dia tahu cara memasak makanan yang ia sukai seperti kalguksu dan galbitang. Selain itu, Taeyong juga membuat mereka terkejut saat mengatakan bahwa sudah menjadi kebiasaan di keluarganya untuk membuat sendiri mie yang digunakan untuk memasak kalguksu.

Setelah berdiskusi, akhirnya mereka memutuskan apa yang ingin dimakan. BoA dan Taeyong pun bekerjasama untuk memasak sogogimuguk dan telur puyuh bumbu kecap untuk sarapan.

Baca juga ...

Taeyong kembali ditugaskan membuat sarapan keesokan harinya. Setelah menimbang-nimbang, akhirnya Taeyong memutuskan untuk memasak masakan andalannya, yakni kalguksu dengan gurita. Namun, saat membuat adonan mie, Taeyong memutuskan untuk memasak sujebi karena di sana tidak ada gilingan adonan.

BoA Bantu Taeyong Masak Sujebi

Sumber: Soompi

Seperti hari sebelumnya, BoA kembali membantu Taeyong menyiapkan sarapan. Idol kelahiran 1986 itu pun memuji Taeyong, "Kami bakalan kelaparan kalau kau tidak ada."

Masakan Lezat Buatan Taeyong

Sumber: Soompi

Sambil menikmati masakan Taeyong, para member acara pun terus membanjiri member NCT itu dengan berbagai pujian. Mendengar hal itu, BoA pun bercanda dengan mengungkapkan, "Kalau ada makanan yang ingin kau santap, bilang saja ke Taeyong dan nanti dia bakal memasaknya buat kita."

Sementara itu, "Food Diary" mengudara pada tiap Rabu pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel