Wanna One Bahas Soal Keseruan Garap Proyek Unit Bareng Zico Block B & Nell, Penasaran?

Foto: Wanna One Bahas Soal Keseruan Garap Proyek Unit Bareng Zico Block B & Nell, Penasaran? Instagram



Hwang Minhyun, Ha Sung Woon dan Yoon Ji Sung sempat gugup saat akan bekerjasama dengan Nell. Kenapa?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, belum lama ini grup K-Pop Wanna One merilis sebuah album spesial bertajuk, "1÷χ=1(UNDIVIDED)". Mengusung title track berjudul, "Light", album spesial tersebut juga menyuguhkan lagu-lagu dari keempat grup unit Wanna One.

Selain itu, dalam album tersebut, tiap grup unit Wanna One berkolaborasi dengan satu dari empat musisi senior mereka yang terpilih untuk bekerjasama dengan Wanna One di proyek spesial ini. Keempat musisi tersebut adalah Zico Block B, Nell, Heize dan Dynamic Duo.

Rabu, 6 Juni 2018, dua grup unit Wanna One, yakni Triple Position (Kim Jae Hwan, Kang Daniel dan Park Woo Jin) serta Lean on Me (Ha Sung Woon, Hwang Minhyun dan Yoon Ji Sung), diundang menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show". Dalam kesempatan itu, mereka pun mengungkapkan kesan mereka bekerjasama dengan senior mereka di industri K-Pop.

Unit Triple Position dan Lean on Me di \'Cultwo Show\'

Sumber: Soompi

Seperti yang diketahui, untuk proyek ini, Triple Position bekerjasama dengan Zico dan menghasilkan sebuah lagu berjudul, "Kangaroo". Pada acara radio itu, Kang Daniel pun mengungkapkan, "Sungguh merupakan kehormatan tersendiri bisa bekerjasama dengan Zico. Ini adalah sebuah lagu ceria dan menyenangkan yang berbeda dengan gaya lagu Wanna One biasanya."

Kang Daniel menambahkan, "Selain itu, aku dan Woo Jin juga ikut serta dalam pembuatan liriknya. Liriknya sendiri bercerita tentang para anak laki-laki yang bermimpi untuk lepas dari kehidupan sehari-hari mereka yang membosankan."

Baca juga ...

Ketika ditanya mengenai proses pembuatan lagu "Kangaroo" bersama Zico, Kim Jae Hwan mengungkapkan bahwa sebenarnya dia lebih suka lagu yang penuh emosi atau powerful. Namun, untuk lagu "Kangaroo", Zico menyuruh Kim Jae Hwan untuk menyanyikannya dengan nada seperti anak laki-laki yang masih muda, berbeda dari gaya biasanya.

Setelahnya, Park Woo Jin juga menambahkan bahwa Zico memberikan banyak nasihat saat menulis lirik. Selain itu, dengan bangga Park Woo Jun juga mengungkapkan bahwa dia banyak membantu dalam pembuatan lagu tersebut.

Di sisi lain, Lean on Me bekerjasama dengan Nell dalam membuat lagu berjudul, "Forever and a Day". Berbeda dengan "Kangaroo", lagu unit Lean on Me ini sangatlah emosional, bercerita tentang perpisahan dan keinginan untuk menghabiskan waktu satu hari lagi bersama.

Selain itu, Hwang Minhyun juga mengungkapkan bahwa para member Lean on Me mendapatkan pengalaman yang sangat berharga bisa bertemu dan berbicara dengan Nell karena mereka jarang muncul di layar kaca. Selain itu, meskipun Nell memang sedikit pendiam seperti yang dikatakan oleh banyak orang, tapi Hwang Minhyun mengatakan bahwa mereka juga sangat lucu.

Penjelasan Hwang Minhyun pun membuat DJ "Cultwo Show" terkejut. Yoon Ji Sung pun tertawa dan menjelaskan, "Mereka sangatlah lucu ketika tidak dalam situasi formal." Hwang Minhyun menambahkan, "Mereka hanya tidak banyak bicara saja di depan kamera."

"Aku juga sempat berpikir bahwa Nell pasti akan sangat pendiam sekali," terang Ha Sung Woon. "Namun kenyataannya mereka sangat cerewet."

Ketika ditanya apakah Nell banyak menyuruh mereka membenarkan kesalahan dalam pembuatan lagu tersebut, Ha Sung Woon pun menjawab, "Mereka melakukannya tidak sesering yang kuperkirakan. Kami dengar mereka cukup menakutkan, jadi kami sempat gugup. Tapi ternyata tidak seperti itu."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel