Dikritik Netter Gara-Gara 'Hijab', Balasan Ivan Gunawan Menohok Banget

Foto: Dikritik Netter Gara-Gara 'Hijab', Balasan Ivan Gunawan Menohok Banget Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ivan Gunawan langsung membalas dengan pedas ketika ada orang yang mengkritik soal hijab dipostingan Instagramnya.

Kanal247.com - Ivan Gunawan terbilang sebagai salah satu selebritis yang cukup aktif di akun Instagramnya. Ia kerap kali mengunggah kesehariannya termasuk menggunakan media tersebut untuk mempromosikannya rancangannya.


Baca juga ...

Contohnya seperti baru-baru ini ketika ia mengunggah foto seorang wanita yang tengah menggunakan hijab hasil karyanya. Dalam unggahan itu, wanita tersebut tampak duduk menggunakan pakaian coklat dengan hijab yang dibuat sedikit tinggi sehingga memperlihatkan sebagian kecil rambut.

Namun unggahan tersebut rupanya menuai respon negatif dari sebagian netter. Ada akun yang mengkritik lantaran model hijab itu dinilai tidak sesuai dengan syariat Islam. "Sayang masih kliatan rambutnya...setiap helai rambut ada pertanggung jwbaannya...," tulis akun @mik***.

Melihat komentar tersebut, Ivan Gunawan langsung merasa terusik. Tidak segan-segan ia membalasnya dengan cukup menohok. Ia bahkan menyuruh netter tersebut untuk tidak banyak omong.

"@mik*** jgn byk ngomong km ajah jualan baju pendek2 mana ada baju hijab pingguh di pamerin .... usahakan kalo kalo jualan mau laku karna kualitas, jgn karna komen km sehingga menarik perhatian," tulis Ivan pedas.

Ivan

Sumber: Instagram

Interaksi antara Ivan dan akun tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambenyinyir. Sementara di Instagram Ivan sendiri, presenter sekaligus desainer ini telah mematikan kolom komentar. Beragam respon dari netterpun langsung diutarakan di postingan tersebut.

"Tp terkadang org yg ngasih nasihat atau yg mengkritik juga sikapnya kurang sesuai,mungkin yg di maksud kak igun tuh org kritik kyk gtu tp sendiri nya juga jual kurang sesuai apa yg Dy kritik kan ke ka igun.mkanya kak igun ngomongnya kyk gtu.sbnnrya emng cara modelnya aja yg pke hijab kyk gtu mungkin seleranya atau apalah.duh berpikir bijak aja deh.jgn saling menjudge dlu," ujar @88***15. "Komen si mba bnerr...komen ivan jg bner....intinya belajar aja lagi," timpal @dia***utra14. "Semoga igun bisa lebih bijak dalam menanggapi orang lain," kata @ret***ashion.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...