Usai Tercyduk Bersama Wanita di Kelab Malam, Ini Tanggapan Christian Sugiono

Foto: Usai Tercyduk Bersama Wanita di Kelab Malam, Ini Tanggapan Christian Sugiono Instagram
WowKeren dan Kanal247


Bukan cibiran, Christian Sugiono justru mendapatkan berbagai dukungan dari para penggemarnya.

Kanal247.com - Rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal nyaris tak pernah terdengar gosip miring. Rumah tangga pasangan selebritis itu justru kerap terlihat romantis. Namun, belum lama ini, gosip tak sedap tengah menimpa rumah tangga Christian Sugiono dan Titi Kamal.


Baca juga ...

Hal tersebut bermula dari postingan akun gosip @lambe_turah yang menampilkan saat Christian Sugiono tengah berada di salah satu kelab malam. Lebih mengejutkan, video yang tersebar itu menampilkan saat Christian Sugiono tampak dekat dengan seorang wanita berpakaian seksi. Sesekali, keduanya pun tampak berinteraksi di antara banyaknya pengunjung.

Sontak, postingan akun gosip @lambe_turah itu menuai berbagai spekulasi. Namun, tak sedikit pula melayangkan cibiran pada akun gosip tersebut. Pasalnya, postingan itu dinilai dapat menimbulkan fitnah.

Seakan merasa terganggu dengan postingan akun gosip tersebut, Christian Sugiono pun buka suara. Melalui Instagram pribadinya, ayah dua anak itu seakan menyindir akun gosip yang telah menyebar video tentang dirinya.

Tanggapan Christian Sugiono Pasca Video Dirinya Bersama Wanita Lain Tersebar

Sumber:Instagram.com/ChristianSugiono

Dalam postingannya itu, Christian Sugiono menyinggung soal "post-truth", yakni kondisi dimana fakta tidak terlalu berpengaruh dalam membentuk opini publik dibanding emosi dan keyakinan personal. Bahkan, Christian Sugiono juga menyebut pemberitaan tentang dirinya dapat mencuat karena dipicu oleh beberapa pihak. "Fueled by malevolent netizens, celebrated by ignorance media and driven by money. Welcome to the post-truth era, my friend! (Dipicu oleh netizen yang jahat, dirayakan oleh ketidakpedulian media dan didorong oleh uang. Selamat datang di era post-truth, temanku!)," tulis Christian Sugiono, Kamis, 7 Juni.

Mengetahui postingan tersebut, tak sedikit netter pun memberi dukungan pada Christian Sugiono. "Sabar bang @csugiono ,smua tau kok video t gak ada apa apa, cuman bicara doang depan orang ramai. Tetap semangat," dukung @dina21_s******i. "percaya kak titi pasti orang yang tidak mudah terhasut fitnah..." kata @dhi******ai. "Sabar ya kak . Keluarga sugiono ini idola gue banget, jauh bgt dr gosip" murahan . Itu lamtur lg cr bahan aja postingan makanya begitu. Yg pnting gk ngapain"," imbuh @syaa.****w.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...