Belum Lama Dibuka, Akun Instagram Kai EXO Sukses Raih Lebih dari 1,4 Juta Pengikut

Foto: Belum Lama Dibuka, Akun Instagram Kai EXO Sukses Raih Lebih dari 1,4 Juta Pengikut Instagram
WowKeren dan Kanal247


Dibuka pada Selasa (5/6), kini akun Instagram resmi Kai sudah mengantongi lebih dari 1,4 pengikut. Daebak!

Kanal247.com - Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, baru-baru ini Kai EXO membuka sebuah akun Instagram baru dengan nama @zkdlin. Kabar gembira itu tentu saja disambut gembira oleh para EXO-L (sebutan untuk fans EXO).


Baca juga ...

Dibuka pada Selasa, 5 Juni 2018, akun Instagram Kai masih belum memiliki foto profil. Selain itu, hingga saat ini (7/6) Kai masih baru mengunggah tiga postingan di akun Instagram miliknya tersebut. Meski demikian, pengikut akun Instagram Kai saat ini sudah mencapai angka lebih dari 1,4 juta. Jumlah itu pun dipastikan akan terus bertambah ke depannya.

Jumlah Follower Instagram Kai EXO

Sumber: instagram.com/zkdlin

Mengetahui kabar gembira ini, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang langsung membanjiri Kai dengan berbagai ucapan selamat serta dukungan untuk pelantun "Power" tersebut. Selain itu, fans juga berharap Kai tidak mengapus akun Instagramnya lagi seperti dulu.

"Kai benar-benar member EXO yang populer. Dan omong-omong, selamat!" tulis salah seorang netter. "Kai luar biasa ganteng. Aku sangat mengaguminya. Kuharap dia bisa mendapatkan pengikut yang lebih banyak lagi di Instagram!" tukas netter lain. "Aku sangat terkejut ketika aku melihat akun Instagram Kai. Kuharap dia tidak menghapusnya lagi seperti dulu. Jongin-ah teruslah unggah foto-foto yang keren!" komentar yang lainnya.

Sementara itu, belum lama ini serial drama "Miracle That We Met" yang dibintangi oleh Kai baru saja mengakhiri perjalanannya di layar kaca. Dalam serial drama tersebut, pemilik nama asli Kim Jongin itu beradu akting dengan sederet bintang pemain berbakat lainnya seperti Kim Myung Min, Kim Hyun Joo, Ra Mi Ran, Ko Chang Seok dan masih banyak lainnya.

Setelahnya, slot tayang "Miracle That We Met" digantikan dengan serial drama berjudul, "Are You Human Too?" yang mulai mengudara pada tanggal 4 Juni 2018. Serial drama itu sendiri dibintangi oleh Seo Kang Joon, Gong Seung Yeon, Lee Joon Hyuk dan masih banyak lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...