Jumlah Fanboy Semakin Bertambah Banyak, Begini Reaksi Wanna One

Foto: Jumlah Fanboy Semakin Bertambah Banyak, Begini Reaksi Wanna One Instagram
WowKeren dan Kanal247


Hal ini diungkapkan Wanna One saat menjadi bintang tamu dalam sebuah acara radio belum lama ini.

Kanal247.com - Belum lama ini lima member Wanna One, yakni Ong Seung Wu, Lee Dae Hwi, Bae Jin Young, Park Ji Hoon dan Lai Kuan Lin tampil sebagai bintang tamu di acara radio "Choi Hwa Jung's Power Time" yang disiarkan oleh SBS pada Selasa, 5 Juni 2018. Dalam kesempatan itu, kelima member Wanna One tersebut pun berbagi banyak cerita seru dengan para pendengar radio.

Saat siaran berlangsung, seorang fanboy Wanna One mengajukan pertanyaan pada member yang hadir apakah mereka tahu seberapa banyak fans laki-laki yang mereka miliki. Setelahnya, DJ Choi Hwa Jung mengungkapkan bahwa saat itu ada banyak fans Wanna One yang berkumpul di lobi gedung SBS, termasuk para fanboy yang jumlahnya tidak sedikit. DJ Choi Hwa Jung pun kemudian bertanya pada Wanna One apakah mereka menyadari jumlah fanboy mereka yang semakin bertambah banyak.

Baca juga ...

Mendapatkan pertanyaan itu, Bae Jin Young pun angkat bicara. Bae Jin Young mengungkapkan bahwa dirinya menyadari bahwa fans laki-laki mereka pun kini berjumlah cukup banyak.

"Ya, ketika kami sedang tampil di atas panggung, kami mendengarkan sorakan seperti yang terdengar di militer," terang Bae Jin Young. "Hal itu memberikan begitu banyak kekuatan dan membuatku bersemangat. Aku sangat menyukai para hyung itu."


Setelahnya, Ong Seung Wu pun menambahkan, "Itu membuatku sangat gembira. Bisa menjadi sebuah grup yang dicintai oleh orang-orang dari semua gender dan kalangan umur sangatlah berarti sekali."

Sementara itu, belum lama ini Wanna One baru saja meluncurkan sebuah album spesial bertajuk, "1÷χ=1(UNDIVIDED)". Mengusung title track berjudul, "Light", album terbaru Wanna One itu juga menyuguhkan lagu-lagu grup unit Wanna One yang berjudul, "Kangaroo" oleh Triple Position (Kang Daniel, Park Woo Jin dan Kim Jae Hwan), "Forever and A Day" oleh Lean on Me (Hwang Minhyun, Yoon Ji Sung, Ha Sung Woon), "Hourglass" oleh The Heal (Ong Seung Wu dan Lee Dae Hwi]), serta "11" oleh Number 1 (Park Ji Hoon, Bae Jin Young dan Lai Kuan Lin).

Selain itu, baru-baru ini Wanna One juga telah memulai tur dunia perdana mereka yang bertajuk, "ONE: The World" dengan rangkaian konser selama tiga hari di Seoul pada tanggal 1-3 Juni 2018. Setelahnya, Wanna One akan bertolak ke 13 kota besar lainnya di seluruh dunia, salah satunya adalah Jakarta, Indonesia.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel