Ungkap Ariel Sudah Move On dari Sophia Latjuba, Ini Reaksi Luna Maya Saat Didoakan Balikan

Foto: Ungkap Ariel Sudah Move On dari Sophia Latjuba, Ini Reaksi Luna Maya Saat Didoakan Balikan Instagram



Luna Maya mengatakan bahwa Ariel sudah memiliki pacar baru setelah putus dari Sophia Latjuba beberapa waktu lalu.

Kanal247.com - Jalinan cinta Ariel NOAH dengan Sophia Latjuba diketahui telah kandas beberapa waktu lalu. Baru-baru ini, baik Ariel maupun Sophia juga sudah membenarkan kabar tersebut dan mengaku sedang single.

Menariknya sebuah hal yang tidak terduga justru diungkap oleh Luna Maya. Dalam keterangannya baru-baru ini, aktris cantik itumengatakan bahwa setalah putus dengan Sophia Latjuba, Ariel sudah move on dan memiliki pacar baru lagi.

"(Ariel) putus sama yang mana nih? Kan setelah yang Latjuba udah ada yang lain lagi he he he," kata Luna di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (6/6). "Masa sih belum lihat (pacar baru Ariel)?"

Meski begitu, Luna sendiri tidak menjelaskan siapa kekasih baru Ariel dan apakah wanita itu masih berpacaran dengan vokalis NOAH tersebut. Luna Maya sendiri sebagai mantan kekasih juga sering digoda untuk balikan dengan Ariel. Bahkan ada yang mendoakan mereka benar-benar bersatu lagi.

Baca juga ...

Meski begitu, Luna hanya menanggapi dengan santai. Menurutnya ia sama sekali tidak memiliki keinginan kembali bersama Ariel. "Wow. Untuk saat ini enggak ya," kata Luna sambil tersenyum.

Sementara itu, Luna Maya diketahui sudah menjalin hubungan cukup lama dengan Reino Barack. Namun hingga kini keduanya masih belum menikah juga. Hal tersebut tak pelak membuat penggemar penasaran. Apalagi belakangan muncul isu miring yang menyebutkan bahwa Luna tidak mendapat restu dari orangtua Reino.

Dalam kesempatan yang sama Luna mengungkap bahwa dirinya memang sedang dikenalkan oleh Reino ke orangtuanya. Meski begitu ia dan Reino sendiri mengaku masih membutuhkan banyak pertimbangan soal pernikahan.

"Hmmmm, menurut saya sih yang namanya orang dewasa yang menentukan itu pasti dua orangnya dulu nih, mau apa enggak. Urusan yang di luar itu, nanti saja setelah yang dua orang ini mau. Nah, kebetulan belum mau," ungkap Luna Maya. "Maksudnya bukannya masih belum mau ya, tapi aduh bagaimana ya. Nanti kalau aku ngomong gini-gini, pasti ada balasan 'kenapa gini-gini gitu'. Tapi karena kita yang jalanin, kita tahu bahwa semuanya ada perfect timingnya," tambah Luna Maya.

Luna mengatakan meski usianya sudah tidak lagi muda, ia mengaku masih menikmati kehidupannya saat ini. Apalagi ia juga berambisi untuk mengejar karier. "Ada yang bilang, 'ah udah umur segini apa sih yang dikejar' saya tuh berapa tahun absen lho. Dan kali ini dalam hal karier saya sedang menanjak naik lagi, saya pikir ok ini prospek yang baik buat saya, mumpung saya masih punya energi dan kekuatan. Ada orang yang bilang sudah umur segini, ya pemikiran orang kan berbeda-beda. Dan hal itu pun enggak merubah tingkat kebahagiaanya saya, rasa grateful saya," pungkas Luna Maya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel