Bantah Terhalang Restu Orang Tua, Ternyata Ini Alasan Luna Maya & Kekasih Tunda Pernikahan

Foto: Bantah Terhalang Restu Orang Tua, Ternyata Ini Alasan Luna Maya & Kekasih Tunda Pernikahan



Bahkan, ternyata Luna Maya sudah bertemu dengan keluarga sang kekasih, Reino Barack.

Kanal247.com - Kisah asmara para selebritis memang selalu menarik untuk dibahas. Seperti halnya kisah percintaan Luna Maya. Setelah putus dengan Ariel NOAH, Luna Maya menjalin hubungan asmara dengan Reino Barack. Keduanya pun sudah menjalin kasih sekitar lima tahun lamanya.

Meskipun sebelumnya Luna dan Reino sempat menyembunyikan hubungan mereka, namun kini pasangan itu sudah mulai terbuka. Bahkan, baik Reino maupun Luna sudah berani tampil bersama hingga memamerkan potret berdua mereka di Instagram masing-masing.

Sudah lama menjalin kisah asmara, Luna dan Reino belum terlihat akan menikah. Karenanya, banyak penggemar yang gencar menyinggung soal pernikahan. Terlebih usia Luna dan Reino sudah terbilang matang untuk segera naik ke pelaminan.

Baca juga ...

Rupanya, pernikahan Luna dan Reino yang tak kunjung terlaksana itu menuai berbagai spekulasi publik, termasuk restu orang tua. Apalagi, sebelumnya Luna Maya seakan membenarkan jika ada permasalahan terkait orang tua sehingga dirinya dan Reino tak kunjung menikah.

Tak ingin berita tentangnya dan Reino semakin simpang siur, Luna pun memberi penjelasan. Menurut Luna, ia sudah bertemu dengan keluarga Reino dan memang belum ada pembicaraan soal pernikahan. "Saya sudah ketemu sama keluarga Reino, ya belum ada pembicaraan (nikah)," ujar Luna Maya dilansir dari cumicumi.com, Kamis, 7 Juni.

Apalagi, ternyata Luna dan Reino belum berencana untuk menikah. "Menurut saya yang namanya orang dewasa, yang menentukan dua orang dulu nih mau nggak (nikah). Urusan yang itu (restu keluarga), setelah dua orang ini mau dulu. Kebetulan kita belum mau (nikah), ini bukan waktu yang tepat," imbuhnya.

Restu orang tua memang dinilai Luna bukan menjadi permasalahan mengapa ia dan Reino menunda pernikahan. Bagi Luna, ia dan Reino memiliki pemikiran berbeda dari kebanyakan orang soal pernikahan. "Karena kita yang jalanin, saya nggak mau membuka ada sesuatu. Ya nggak salah dong kalau saya dan Reino punya pemikiran berbeda dari kebanyakan orang (soal pernikahan), jangan kita di-bully, kalian lihat hubungan dari luar tapi dalamnya kalian nggak tahu," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel