Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangganya, Pengacara Lina Tantang Sule Lakukan Ini

Foto: Tetap Ingin Pertahankan Rumah Tangganya, Pengacara Lina Tantang Sule Lakukan Ini Instagram
WowKeren dan Kanal247


Berbeda dengan Sule, Lina tetap teguh pada pendiriannya untuk menggugat cerai suami yang menikahinya sejak 20 tahun silam.

Kanal247.com - Kabar perceraian Sule dan Lina ternyata masih terus berlanjut. Padahal, sebelumnya Sule sempat mengisyaratkan jika rumah tangganya masih dalam kondisi baik-baik saja. Namun, pada Kamis, 7 Juni 2018 lalu, Lina seolah telah menjawab rasa penasaran publik terkait gugatan cerainya pada Sule. Pada tanggal itu, Lina menjalani sidang perdana di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Agama Cimahi, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dalam tahap verifikasi administrasi.


Baca juga ...

Lina pun telah memantapkan diri untuk menggugat cerai suami yang telah menikahinya selama 20 tahun itu. Menurut sang pengacara, Abdurrahman, alasan kliennya menggugat cerai Sule karena sudah tidak ada lagi kecocokan. Bahkan, antara Lina dan Sule disebut belum ada komunikasi lagi. "Saudara Lina tetap dalam pendirian (ingin bercerai). Intinya semua itu karena ketidakcocokan. Kalau soal materi gugatan kami mohon maaf karena ini materi tertutup, saya tidak bisa jelaskan isi gugatan dalam pokok perkara," ungkap Abdurrahman dilansir dari hot.detik.com, Kamis, 7 Juni.

Bukan karena orang ketiga, Abdurrahman menyebut sebelumnya ada perselisihan dalam rumah tangga Lina dan Sule selain tak ada lagi kecocokan yang sudah terakumulasi. "Orang ke tiga nggak ada. Ketidakcocokan yang sudah terakumulasi terjadi, sebelumnya ada juga perselisihan," tegasnya.

Bahkan, soal kabar yang menyatakan alasan Lina ajukan gugatan cerai karena Sule gemar membeli moge, Abdurrahman membantahnya. "Tidak ada. Justru saya sempat tanya masalah tersebut, benar atau nggak sih. Dan dia bilang nggak benar. Dia justru membebaskan Sule membeli apa saja," ungkapnya.

Berbeda dengan Lina, Sule tetap ingin mempertahankan rumah tangganya. "Ya intinya kang Sule sangat ingin mempertahankan rumah tangganya ini," kata pengacara Sule, Bahyuni.

Sementara itu, menurut Abdurrahman, Sule dituntut proaktif apabila memang ingin mempertahankan rumah tangganya. "Jika sekarang dalam mediasi itu ada keinginan untuk mempertahankan rumah tangga pihak tergugat dituntut proaktif," katanya.

Apalagi, saat ini Sule dan Lina masih berstatus suami istri. Keduanya pun masih bisa kembali rujuk. "Ini kan masih dalam status hubungan suami istri. Silahkan saja intensif komunikasi, sebentar lagi Idul Fitri, siapa tahu ada (jalan keluar) forum keluarga," imbuhnya.

Komunikasi Lina dan Sule memang masih baik. Namun, Abdurrahman juga mengatakan jika Lina tetap ingin bercerai. Terakhir komunikasi kebetulan saya ikut mendampingi Tanggal 15 Mei kemarin coba untuk melakukan mediasi, tapi kelihatan tidak ada titik temu. Sule tinggal di Bekasi, Lina tinggal di Kajyawangan Ceunyi. Anak-anak semuanya ada di Pak Sutisna," pungkasnya.

Dalam sidang perdana itu, Sule tak hadir dengan alasan sibuk. Akhirnya, sidang pun hanya berlangsung selama 10 menit dan ditunda hingga 5 Juli 2018 mendatang.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel