Tak Sabar Punya Momongan, Ardina Rasti Malah Belum Sempat Cek Kandungan

Foto: Tak Sabar Punya Momongan, Ardina Rasti Malah Belum Sempat Cek Kandungan Instagram
WowKeren dan Kanal247


Ardina Rasti mengatakan bahwa ia dan suaminya, Arie Dwi Andhika tidak memiliki rencana untuk menunda kehamilan.

Kanal247.com - Ardina Rasti diketahui telah menikah dengan Arie Dwi Andhika sejak beberapa waktu lalu. Kini setelah menyandang status sebagai istri, ada perubahan pada diri Rasti yang menjadi sorotan publik. Aktris cantik itu tampak lebih berisi daripada sebelumnya.


Baca juga ...

Hal tersebut kemudian memunculkan dugaan bahwa Rasti sedang berbadan dua alias hamil. Meski begitu, dalam keterangannya baru-baru ini, ia justru mengaku belum mengetahuinya. Selama beberapa waktu belakangan Rasti sangat sibuk dengan kegiatannya sehingga belum sempat memeriksakan diri ke dokter kandungan.

"Jujur baru mau ngecek, jadi enggak tahu. Dari kemarin striping enggak ada libur sama sekali kecuali ini," ujarnya di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (7/6). "Pulang pagi gitu lah. Malah teman yang bilang ngecek. Ini belum ngecek sama sekali."

Ardina rasti sendiri mengatakan bahwa dirinya hingga kini masih belum merasakan tanda-tanda kehamilan. Istri Arie Dwi Andhika ini mengatakan bahwa sejak dulu menstruasinya memang sering tidak lancar.

"Aku itu dari dulu banget SMP pertama kali menstruasi memang enggak pernah benar. Maksudnya bisa telat tiga bulan," ungkap Ardina Rasti. "Enggak tahu memang karena punya asma akut atau kecapean kayak lagi syuting kayak gini. Aku enggak heran."

Meski begitu, Rasti menerangkan bahwa dirinya dan Andika sebenarnya tidak memiliki keinginan untuk menunda memiliki momongan. Oleh karena itu ia meminta doa agar keinginannya tersebut bisa segera terwujud. "Jadi doain saja semoga ada kabar baik. kita berdua juga enggak nunda, pengin banget juga," tutup Rasti.

Sementara itu, sebelumnya Rasti sendiri sempat tertimpa isu miring hamil di luar nikah. Rumor itu mencuat ketika ada yang mendengar pertanyaan "sudah berapa bulan" ketika ia melangsungkan pernikahan dengan Arie. Namun Rasti menjelaskan bahwa pertanyaan itu sebenarnya bukan ditujukkan padanya, melainkan pada kakaknya yang memang tengah hamil besar saat itu.

"Jadi, teman-teman... pada waktu sungkeman saat akad, saya dan suami saya @arie10andika sungkem pada kakak kandung Arie yang SAAT ITU sedang hamil besar (usia kandungan sudah 9 bulan)," tulis Rasti melalui Instagramnya beberapa waktu lalu. "Akhirnya MC Akad ikut berkomentar mendoakan agar persalinan kakak ipar saya bisa berjalan lancar. Eeehhh... kok jadi menyimpang jauh ya pemberitaannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel