Disindir Soal Masa Lalu Usai Nyanyikan Lagu Sendu Milik Rossa, Ini Tanggapan Tak Terduga Prilly

Foto: Disindir Soal Masa Lalu Usai Nyanyikan Lagu Sendu Milik Rossa, Ini Tanggapan Tak Terduga Prilly Instagram



Melalui postingan di Instagram pribadinya, Prilly menyanyikan dua lagu yang dipopulerkan oleh Rossa, yakni 'Terlalu Cinta' dan 'Aku Bukan Untukmu'.

Kanal247.com - Selama ini, Prilly Latuconsina yang dikenal masyarakat Tanah Air adalah seorang pesinetron dan bintang film. Namun, siapa sangka, ternyata kekasih Maxime Bouttier itu juga memiliki suara emas. Hal ini terbukti saat Prilly membagikan postingan di Instagram pribadinya belum lama ini.


Baca juga ...

Dalam postingannya itu, Prilly tampak menyanyikan lagu "Terlalu Cinta" dan "Aku Bukan Untukmu" yang dipopulerkan oleh Rossa. Seorang pianis pun mengiringi Prilly saat menyanyikan dua lagu itu. "Biasanya nyanyiin lagu ini di kamar mandi, di bawah shower, terus airnya air anget. Yup. Makanya kalo mandi 2 jam :( Dan ini suara jam 1 pagi btw, maafin agak agak gimanaaa gitu... @aanstory @itsrossa910," tulis Prilly dalam keterangan postingannya.

Sontak, berbagai komentar pujian pun dilayangkan pada Prilly. Namun, di antara banyaknya komentar pujian, ada pula yang masih mengungkit masa lalu Prilly.

Tanggapan Prilly Latuconsina Saat Disindir Soal Masa Lalunya

Sumber:Instagram.com/PrillyLatuconsina

"Biarpun mungkin banyak yg gk suak dgn akun katanya MASALALU atau kk ii gk ingat dengn akun MASALALU tapi kami gk bisa move on kk macam manaaa tapi kami slalu iklasin kalau itu bener² #APL," kata @desy.pe********ii. "Ya terserah @prillylatuconsina96 ....setiap orang pasti punya masa lalu. Dan dia berhaq untuk menjadi pribadi yg lebh baek. Yg lalu biarlah berlalu. Yg akan dtng kita berush untuk lebih baik... Ok," ujar @r*****708. "Hm cewek munafik ya gini wkwk, kalo org suka sama lagunya berati kan pas sama apa yg dirasain hati nya dong. Heloo pikir aja kalik suka ama lagu aja gk mungkin imposibleee, kalo org suka ama lagu nya berati ngena bgt sama HATINya wkwkw, perasaan kmrn kmrn bikin komitmen deh tp kok malah ZONK ya. Kalo gk ada masa lalu gk bisa ada masa skrg dong wkwk..." imbuh @ya******no.

Sontak, komentar-komentar itu pun membuat Prilly tergugah. Bukannya marah, Prilly justru menanggapinya dengan komentar tak terduga. "Padahal masa lalu saya juga semuanya taunya lewat infotainment doang hahah ngakak," balas Prilly.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel