Gelar Acara Santunan di Bulan Ramadhan, Bertrand Antolin Malah Dituding 'Riya'

Foto: Gelar Acara Santunan di Bulan Ramadhan, Bertrand Antolin Malah Dituding 'Riya' Instagram



Bertrand Antolin memberikan penjelasan bahwa ia sengaja mengunggah acara santunan itu sebagai bukti untuk yang telah menyumbang.

Kanal247.com - Bertrand Antolin menunjukkan kebaikan dan kedermawanannya di ramadan kali ini. Meski beragama non muslim, aktor tampan ini nyatanya tidak segan berbagi dan memberikan santunan kepada orang yang membutuhkan.

Melalui akun Instagramnya baru-baru ini, Bertrand mengungkap bahwa kegiatan semacam ini sudah dilakukannya dan juga teman-temannya selama delapan tahun. Sebanyak dua kali dalam setahun, ia dan sahabat-sahabatnya mengumpulkan dana untuk diamalkan.

Namun, tindakan terpuji Bertrand tersebut rupanya tetap saja menuai kritikan tajam dari netter. Ada satu akun yang mengatakan bahwa pria berusia 37 tahun itu seolah memamerkan kebaikan dengan mengunggahnya di Instagram. "Riya," tulis akun @ga***idura.

Melihat unggahan itu, Bertrand berusaha memberikan penjelasannya. Menurutnya hal itu sengaja dipostingnya sebagai bentuk bukti pada pihak yang sudah menyumbang.

Terima Kasih semua sahabat sahabat and keluarga besar yg selalu siap dan sigap tiap kali sy ajak dalam acara.. . . Terima kasih atas kepercayaaan nya sehingga kami dapat membuat acara santunan seperti ini 2X dalam setahun dan sudah jalan 8 tahun.... . Kalian para sahabat i salute each and everyone of you.. kalian inspirasi kebaikan dan selalu mengajarkan saya agar menjadi individu yg lebih baik... . Tahun ini LUAR BIASA membludag bahkan tenda pun tidak mencukupi.... . . Thank you soooo much... many blessings be upon u always and may the Grace of Allah the All Mighty be with you and your families always.... . Selamat Berbuka Puasa

Baca juga ...

A post shared by Bertrand Antolin (@bertrand1407) on

"@ga***idura mohon maaaf sebelumnya bukan sy membela diri atas komen yg anda berikan... Pertama betul sy non Muslim.. Kedua, sy posting acara ini di instragram saya karena saya adalah bendahara dan pencari sponsor dari kegiatan ini... hal ini sy lakukan sebagai bukti kepada semua temen2 dan sahabat2 yg telah kontribusi baik dana atau pun barang atau pun goody bag BAHWA BETUL ADA ACARA INI DAN SY MENGHINDARI FITNAH... . . Sy di percaya selama lebih dari 8 thn memegang dana dan mendistribusikannya kepada yg memerlukan apalagi ini BULAN SUCI RAMADHAN... . Acara ini bukan acara sy, tempat ini bukan rumah saya... .. . Saya bersyukur memiliki temen2 sahabat3 yg baik hati yg mensuport semua kegiatan saya....," tulisnya.

Bertrand kemudian merindi sumbangan apa saja yang diberikannya. "Bahkan tahun ini ada sumbangan beras 1 TON, mintaj 500 Liter Gula 500 kg tepung beras 500 kg dan berbagai barang dan makanan..... . Sy belum bisa membuat acara sebesar ini sendiri tapi berkat bantuan begitu banyak orang akhirnya acara ini bisa berhasil di laksanakan... . Lebih dari 700 anak yatim janda dan duafa yg hadir... . Sekali lagi maaf jika ada yg kurang berkenan bagi siapapun... sy dan ibu saya blm tidur krn packing sebanyak itu.. Dlm insta story sy sangat bersyukur begitu banyak org yg datang dan berdoa bersama... Thank you for ur COMMENT...," jelasnya.

Sementara itu, netter lainnya juga tak ketinggalan memberikan responnya. Banyak diantaranya yang membela Bertrand dan memintanya tidak mengabaikan komentar negatif.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel