Kini Terkenal, Billy Syahputra Akui Dompleng Popularitas Mendiang Olga Syahputra

Foto: Kini Terkenal, Billy Syahputra Akui Dompleng Popularitas Mendiang Olga Syahputra Instagram
WowKeren dan Kanal247


Billy Syahputra mengatakan bahwa pada tahun 2016, kariernya sempat mengalami penurunan sukup signifikan.

Kanal247.com - Billy Syahputra kini dikenal sebagai salah satu presenter yang cukup populer di industri hiburan Tanah Air. Meski begitu dalam keterangannya baru-baru ini, ia mengakui dengan terbuka kakanya Oolga Syahputra memiliki andil besar dalam kariernya saat ini.


Baca juga ...

Billy mengatakan bahwa dirinya terjun ke dunia hiburan pertama kali pada tahun 2013. Saat itu Olga sudah dikenal sebagai salah satu presenter yang populer. Oleh karenanya, ketika Billy muncul pertama kali ia sudah langsung menuai sorotan karenanya dirinya adalah adik Olga.

"Billy itu masuk entertain di 2013, begitu cepat Billy dikenal banyak orang, mungkin bisa dibilang karena adiknya almarhum Olga ya, bang Billy masuk dunia entertain berkat almarhum Olga," kata Billy. "Billy terkenal karena faktor almarhum Olga, bisa dibilang bang Billy mendompleng Olga."

Meski bisa langsung mencuri perhatian publik karena mendompleng nama Olga, Billy mengatakan bahwa tahun 2013 kariernya tetap mengalami pasangan surut. Ketika tahun 2014 dan 2015 itulah, popularitasnya makin menanjak. Meski begitu, kekasih Hilda Vitria ini mengatakan bahwa ia sempat mengalami surut ketika tahun 2016.

"2014 karier Billy semakin bagus, 2015 lumayan (naik), terus 2016 sedikit turun, 2017 naik pelan-pelan dan 2018 alhamdulillah itulah pencapaian yang luar biasa," lanjutnya.

Kini setelah sang kakak meninggal dunia, Billy harus menggantikan Olha menjadi tulang punggung untuk keluarganya. Oleh karena itulah, di ramadan kali ini ia sangat bersyukur banyak tawaran yang menghampirinya. Pekerjaan itu tak bisa dipungkiri mendatangkan rezeki yang berlimpah untuk Billy.

"Sekarang ini rezeki bang Billy enggak putus-putus, rezeki yang sangat luar biasa didatangkan dari Allah, dan rejeki itu bang Billy manfaatkan dengan sebaik-baiknya buat keluarga, buat orang sekitar buat bang Billy sendiri," pungkas Billy.

Sementara itu, di bulan ramadan kali ini Billy memang dipercaya untuk menjadi pengisi acara di sejumlah program televisi baik waktu berbuka maupun sahur. Sehingga tidak mengherankan jika sosoknya terlihat sering wira-wiri di televisi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...