Ada Lee Sang Yeob dan Jung Il Woo, Yoo Jae Seok cs Kompak Hadiri Pernikahan PD ‘Running Man’

Foto: Ada Lee Sang Yeob dan Jung Il Woo, Yoo Jae Seok cs Kompak Hadiri Pernikahan PD ‘Running Man’ Twitter
WowKeren dan Kanal247

Intip cerianya member 'Running Man' bersama Lee Sang Yeob dan Jung Il Woo di pernikahan PD Lee Hwan Jin.

Kanal247.com - Member variety showRunning Man” tidak hanya kompak dalam setiap episodenya saja. Mereka baru-baru ini juga terlihat kompak menghadiri pernikahan salah satu PD “Running Man” yaitu Lee Hwan Jin yaitu pada Sabtu, 9 Juni.

Ada Yoo Jae Seok, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Haha, Yang Se Chan, Ji Suk Jin, dan Jeon So Min. Di pernikahan itu hadir juga penyanyi Hong Jin Young, Lee Sang Yeob dan juga Jung Il Woo.

Member “Running Man” tidak hanya kompak datang namun juga ikut mengisi acara pernikahan tersebut. Yoo Jae Seok menjadi MC dalam acara pernikahan PD “Running Man”. Kim Jong Kook menyanyikan lagu ucapan selamat pernikahan bersama Hong Jin Young yang akhir-akhir ini berulang kali menjadi bintang tamu “Running Man”.


Baca juga ...

Foto kebersamaan mereka di Instagram ini diunggah Lee Sang Yeob lewat akun Instagram pribadinya. Terlihat Lee Sang Yeob selfie bersama seluruh member “Running Man” dan juga salah satu PD “Running Man” lainnya.

“Selamat untuk PD Hwan Jinnie Hwan Jinnie hyung atas pernikahannya. Semoga bisa hidup bahagia,” tulis Lee Sang Yeob. Kocak, dia juga menuliskan catatan tambahan untuk istri Hwan Jinnie. “Tambahan (untuk istri Lee Hwan Jin), tolong jaga Hwan Jinnie Hwan Jinnie hyung,” tambah Lee Sang Yeob.

member 'Running Man' hadiri pernikahan PD

Sumber: Twitter

Member “Running Man” juga melakukan sesi foto bersama pengantin pria dan wanita. Bersama member “Running Man”, ada Hong Jin Young, Lee Sang Yeob dan Jung Il Woo. Dalam beberapa foto yang beredar di media sosial, member “Running Man” tampak ceria selfie bersama Jung Il Woo dan tamu lain.

Sementara itu, “Running Man” merupakan variety show yang tayang setiap Minggu pukul 4.50 sore waktu setempat di SBS. Meski sempat mengalami berbagai masalah hingga menambahkan dua member baru, “Running Man” kini kembali berhasil menghibur penonton di setiap episode barunya hingga berulang kali berhasil mendapatkan rating tinggi.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel