Prilly Latuconsina Sudah Siapkan Dana Untuk Angpao, Sampai Puluhan Juta?

Foto:  Prilly Latuconsina Sudah Siapkan Dana Untuk Angpao, Sampai Puluhan Juta? Instagram



Tak hanya Angpao, Prilly Latuconsina juga mempersiapkan dana untuk berzakat serta membagikan THR bagi orang-orang yang bekerja di kediamannya.

Kanal247.com - Setelah sebulan berpuasa di bulan Ramadhan, umat muslim akan menggapai kemenangan di Hari Raya Idul Fitri yang kemungkinan akan jatuh pada 15 Juni mendatang. Banyak orang akan bersukacita, termasuk anak-anak kecil. Pasalnya, mereka biasanya akan menerima angpao dari keluarga maupun kerabat mereka. Namun, ternyata hal ini tak lagi dialami Prilly Latuconsina sejak dirinya terjun ke dunia hiburan.

Sejak dirinya mulai menjadi selebritis, Prilly memang tak lagi menerima angpao dari orang tua maupun keluarga. Sebaliknya, kekasih Maxime Bouttier itu justru mempersiapkan budget khusus untuk diberikan pada sanak saudara maupun kerabat saat lebaran tiba.

Hal itu pun tak menjadi masalah untuk Prilly. Selebritis kelahiran 15 Oktober 1996 itu memakluminya. Apalagi dirinya kini sudah tak lagi berstatus anak kecil. "Alhamdulillah nggak dapat angpao dari mulai kerja. Justru kita yang ngasih angpao ke anak-anak kecil, ya nggak apa-apa lah, sudah gede," kata Prilly dilansir dari bintang.com baru-baru ini.

Baca juga ...

Soal dana yang dipersiapkan untuk angpao, Prilly tak menjelaskannya secara rinci. Namun, Prilly dapat memastikan jika dana itu tak sampai puluhan juta. "Sampai puluhan juta untuk angpao sih nggak," ungkap bintang film "Danur" itu.

Prilly pun berujar, segala sesuatu yang berkaitan dengan dana angpao sudah dipersiapkan oleh sang ibu. "Nggak tau sih sampai berapa, biasanya mama yang urus dan masuk-masukin ke amplop. Soalnya kalau angpao kan untuk lucu-lucuan. Kebetulan ponakan aku banyak banget jadi mama aku yang nukerin uang besar jadi uang kecil, lucu-lucuan saja," imbuh selebritis yang sempat digosipkan memiliki hubungan spesial dengan Aliando itu.

Selain angpao, Prilly juga telah mempersiapkan budget untuk membayar zakat dan membagikan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi orang-orang yang bekerja di kediamannya. Namun, selebritis cantik itu lagi-lagi enggan menyebut secara detail berapa dana yang telah dipersiapkannya. "Mungkin untuk zakatnya ya, kalau THR ya beda lagi," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel