Inilah Alasan Kim Jong Kook Tolak Banyak Aktris yang Naksir Padanya Dulu

Foto: Inilah Alasan Kim Jong Kook Tolak Banyak Aktris yang Naksir Padanya Dulu Instagram
WowKeren dan Kanal247


Haha mengungkapkan bahwa Yang Se Chan akan kaget jika tahu siapa saja aktris yang ditolak oleh Kim Jong Kook dulu.

Kanal247.com - Minggu, 10 Juni 2018, SBS kembali menayangkan episode terbaru program acara "My Ugly Duckling". Dalam episode tersebut, Kim Jong Kook kedatangan dua tamu spesial, yakni rekannya dalam variety show "Running Man", Haha dan Yang Se Chan.


Baca juga ...

Kehadiran Haha dan Yang Se Chan di episode terbaru "My Ugly Duckling" itu bukan hanya memperlihatkan kedekatan mereka dengan Kim Jong Kook. Akan tetapi, mereka juga tampak asyik menghabiskan waktu bersama.

Sambil menikmati makanannya, Haha pun sempat mengungkapkan betapa Kim Jong Kook sangat populer dulu. Bahkan, ada banyak selebriti yang ingin pacaran dengannya, tapi Kim Jong Kook menolak mereka semua.

"Kudengar banyak aktris yang ingin pacaran dengannya (Kim Jong Kook) tapi dia menolak mereka semua," ujar Haha. "Kalau kau tahu siapa para aktris tersebut, kau bakalan kaget tahu ada orang yang bisa menolak (ajakan kencan) mereka."

Terkait hal itu, Kim Jong Kook pun menjawab dengan santai, "Waktu itu aku masih mempunyai pacar."

Selanjutnya, Haha mengungkapkan bahwa ia sangat ingin sekali melihat Kim Jong Kook menghabiskan lebih banyak waktu dengan hang out bareng teman-temannya dan berkencan. Pasalnya, Kim Jong Kook yang memang hobi olahraga ini terlalu banyak menghabiskan waktu di Gym. Bahkan, media Dispatch yang selalu bersemangat mencari kabar eksklusif para selebriti sampai menyerah untuk mendapatkan gosip terbaru Kim Jong Kook.

"Kumohon berhentilah mengunjungi gym pada hari ulang tahunmu. Dispatch sempat membuntuti Kim Jong Kook tapi akhirnya mereka menyerah dan pergi begitu saja," terang Haha. "Tidak ada berita menarik yang bisa diliput. Jadwal sehari-harinya adalah pergi ke gym, kantor, bekerja, gym, kantor, bekerja. Dan setelah membuntutinya selama berbulan-bulan, mereka tidak bisa menemukan apa pun."

Mendengar ucapan Haha tersebut, Kim Jong Kook pun mengatakan, "Dulu aku tinggal di daerah Anyang. Kelihatannya mereka hanya buang-buang bensin kalau membuntutiku."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel