Akui Salah Soal Pegangan Tangan dengan Maxime, Prilly Latuconsina Anggap Netizen Lebay

Foto: Akui Salah Soal Pegangan Tangan dengan Maxime, Prilly Latuconsina Anggap Netizen Lebay Instagram



Prilly Latuconsina merasa postingannya bukan merupakan kejahatan dan tidak menyakiti orang lain.

Kanal247.com - Prilly Latuconsina sempat menuai kontroversi karena postingannya beberapa waktu lalu. Seperti diketahui, aktris cantik ini memang sempat memamerkan momen kebersamaanya bersama sang kekasih Maxima Bouttier. Dalam foto tersebut, keduanya tampak berpegangan tangan dengan mesra.


Baca juga ...

"Caption untuk foto ini ada di buku 5 Detik dan Rasa Rindu halaman 151. Mau nulis di caption males ah nanti orangnya kegeeran. Lagian pasti dia juga gak ngerti maksudnya apa Hahaha! #gakbisasweet #lagimood," tulis Prilly di bagian keterangannya.

Namun postingan tersebut rupanya menuai beragam kritikan dari publik. Tidak sedikit yang merasa bahwa ia Prilly tidak seharusnya mengumbar kemesraan. Apalagi potret tersebut diunggah di momen bulan ramadan.

Baru-baru ini Prilly akhirnya angkat bicara menanggapi kontroversi tersebut. Bintang muda ini mengatakan bahwa ia menyadari kesalahannya mengunggah postingan tersebut. Meski begitu, Prilly sendiri merasa bahwa apa yang dilakukannya itu bukan suatu kejahatan dan tidak menyakiti orang lain.

"Saya akuin saya salah, saya tuh selalu ngomongn saya bukan muslim yang sempurna saya belum nutup aurat, masih banyak bikin dosa saya pacaran saya tahu itu salah dan itu kesalahan dan dosa saya yang tanggung saya sendiri at least walaupun mau jadi 100 persen muslim at least saya enggak berbuat jahat sama orang sama enggak komentar jahat sama orang enggak pernah menghakimi dosa seseorang karena kita enggak tahu dosa kita seperti apa," kata Prilly di Masjid Istiqlal seperti dilansir dari Okezone.

Menurut Prilly sendiri unggahanya saat itu sebenarnya masih terbilang wajar. Seperti muda-mudi pada umumnya, ia juga ingin sesekali memamerkan kebersamaan dengan kekasih dan menuliskan kalimat yang romantis. Namun respon yang diberikan publik ternyata justru negatif. Prilly sendiri mengatakan bahwa netizen terlalu berlebihan atau lebay dalam menanggapinya.

"Menjaga postingan memang aku pernah posting kaya apa sih?. Aku enggak pernah posting yang macam macam juga apalagi orang tua aku punya sosial media juga yang setiap hari mengontrol aku juga jadi kalau ada orang yang tiba tiba menghakimi seseorang gara gara postingan ya mbak mendingan berkaca dan mengintropeksi diri apakah sudah menjadi muslim yang baik sebelum menasehati orang lain," imbuhnya.

Lebih lanjut, Prilly mengatakan bahwa dirinya masih memiliki banyak kekurangan. Oleh karenanya itulah ia berusaha untuk terus memperbaiki diri.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel