Dijuluki Rajanya Variety Show, Yoo Jae Seo Beri Saran ke Lee Seung Gi-Sungjae cs di ‘The Butlers'

Foto: Dijuluki Rajanya Variety Show, Yoo Jae Seo Beri Saran ke Lee Seung Gi-Sungjae cs di ‘The Butlers' Soompi
WowKeren dan Kanal247


Kocak, Yoo Jae Seok tak hanya memberi saran namun juga sempat mengejek sikap member 'The Butlers'.

Kanal247.com - Variety showThe Butlers” telah menayangkan episode barunya pada Minggu (10/6) di SBS. Di episode ini mereka dikejutkan dengan kehadiran mantan atlet sepak bola nasional Park Ji Sung.


Baca juga ...

Sebelum bertemu Park Ji Sung, tim produksi meminta member “The Butlers” untuk berbicara dengan teman dari bintang tamu mereka meski hanya mengobrol melalui ponsel saja. Ketika suara itu muncul, Yang Se Hyung langsung mengenalinya dan ternyata teman yang dimaksud adalah Yoo Jae Seok .

Usai mengetahui identitas Yoo Jae Seok, member “The Butlers” langsung semangat meminta banyak saran pada Yoo Jae Seo yang dijuluki rajanya variety show tersebut. Yoo Jae Seok lalu menjelaskan bagaimana dia membuat komentarnya menjadi menghibur dan melakukan apa yang dia maksud.

Bukan hanya itu saja, Yoo Jae Seok juga mengomentar sekaligus memberikan tips pada setiap member “The Butlers”. “Kamu bisa melihat Lee Seung Gi akhir-akhir ini sudah berubah dibandingkan dahulu. Dulu dia hanya mengatakan apa yang dia harus katakan. Sekarang dia mengatakan hal-hal yang justru tidak perlu dia katakan,” canda Yoo Jae Seok yang membuat semua orang tertawa. “Tapi aku rasa Lee Seung Gi sudah banyak kemajuan karena dia meras bertanggung jawab pada acaranya,” puji Yoo Jae Seok.

Yoo Jae Seok lalu memuji Lee Sang Yoon yang terhitung masih baru di variety show namun sudah tampil dengan baik. Yoo Jae Seok menggunakan kata populer yang berarti “Tahu kapan harus memulai, tahu kapan harus tetap bertahan atau diam”. Di sini, Yoo Jae Seok menyarankan Lee Sang Yoon untuk lebh masuk ke dalam perannya di variety show. Kocak, Yoo Jae Seok kembali mengejek Lee Seung Gi dengan memanfaatkan momen ini. “Lee Seung Gi yang harus diam,” tuturnya.

Di sisi lain, Yoo Jae Seok menyarankan Yook Sungjae untuk lebih melonggarkan dan membebaskan karakternya yang lucu. Pasalnya Sungjae populer dengan julukan “Yook Jal Do” atau berarti si tampan yang konyol. Member “The Butlers” pun senang dapat mengobrol bahkan mendapatkan saran dari member “Running Man” yang sudah senior di bidang program variety show.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel