Konser di Jepang Cetak Sederet Rekor, TVXQ Berterima Kasih pada Fans dan Artis SM

Foto: Konser di Jepang Cetak Sederet Rekor, TVXQ Berterima Kasih pada Fans dan Artis SM Soompi
WowKeren dan Kanal247


Intip pesan yang ditulis oleh TVXQ saat berterima kasih pada fans dan berbagi selfie bareng artis SM lain.

Kanal247.com - Grup idol TVXQ baru saja menggelar konser di Jepang dan berhasil mengalahkan pencapaian rekor mereka sendiri yang diraih sebelumnya. Diketahui TVXQ menggelar tur bertajuk “Time” di 2013 dan berhasil ditonton oleh 840.000 orang.


Baca juga ...

Kini berdasarkan berita dari Sankei Sports pada 10 Juni, TVXQ berhasil mendapatkan sekitar 1 juta penonton di konser terbaru mereka yang bertajuk “Begin Again”. Tur ini sendiri sudah dimulai sejak November 2017 lalu. Tercatat TVXQ menggelar 17 kali penampilan di lima tempat yaitu Sapporo Dome, Fukuoka Dome, Kyocera Dome, Nagoya Dome dan Tokyo Dome yang secara total berhasil ditonton oleh 780.0000 orang.

Akhir dari tur ini digelar di Nissan Stadium. Di sini, TVXQ mencetak rekor baru sebagai artis yang mampu menggelar konser selama tiga hari berturut-turut. Di tempat ini juga, bahkan kursi tambahan dengan pemandangan yang cukup terhalang ke arah panggung pun sudah dirilis dan langsung cepat terjual habis. Konser tiga hari berturut-turut ini berhasil mendapatkan 220.000 penonton.

Maka secara total dalam satu tur ini, TVXQ berhasil mengumpulkan sebanyak satu juta penonton. Ini menjadi rekor baru lagi karena mereka hanya mendapatkan 840.000 penonton untuk tur sebelumnya. Dengan prestasi ini, TVXQ berhasil mencetak rekor sebagai artis luar negeri yang mendapatkan penonton terbanyak di single tur. TVXQ kembali membuktikan prestasi mereka sebagai artis populer di Jepang meski sempat hiatus karena menjalani wajib militer.

Usai kesuksesan konser mereka, TVXQ pun berterima kasih pada para fansnya dengan menuliskan pesan. U-Know Yunho menulis, “Cassiopeia kami. Hari ini hujan lebat. Kamu bisa sakit. Kalian tahu kan kalau kalian memberikan banyak kekuatan pada kami. Dengan seperti ini, kami bisa mendapatkan tujuan baru. Dibandingkan kata-kata lain, terima kasih sudah berada di sisiku,” tuturnya.

Max Changmin juga tak ketinggalan menulis pesan. “Hari ini sangat dingin jadi semua orang pasti kedinginan. Berhati-hatilah agar kalian tidak demam. Pulang lah dengan selamat dan aku selalu mengucapkan terima kasih,” kata Changmin.

Tak lupa mereka juga berterima kasih pada artis-artis SM Entertainment yang sudah memberikan dukungan pada mereka. Baik Yunho dan Changmin TVXQ membagikan momen bersama Xiumin EXO. Mereka juga membagikan selfie bersama kelima member Red Velvet.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel

Loading...