Suga BTS Akui Menangis di Kamar Mandi Usai Tampil di AMA 2017, Kenapa?

Foto: Suga BTS Akui Menangis di Kamar Mandi Usai Tampil di AMA 2017, Kenapa? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Bukan merasa senang bisa tampil di AMA 2017, rupanya Suga malah merasakan hal ini hingga membuatnya menangis di kamar mandi.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, saat ini grup K-Pop Bangtan Boys tengah menggelar acara spesial bertajuk, "BTS Festa 2018". Acara itu sendiri digelar untuk merayakan anniversary debut kelima Bangtan Boys yang jatuh pada tanggal 13 Juni 2018.

Melalui "BTS Festa 2018", Bangtan Boys menyuguhkan berbagai 'hadiah' untuk para fans hampir setiap harinya mulai tanggal 4 Juni 2018 hingga hari-H anniversary debut mereka. Senin, 11 Juni 2018, Bangtan Boys pun meluncurkan sebuah video spesial bertajuk, "BTS Team Dinner" yang menjadi bagian dari rangkaian "BTS Festa 2018".


Baca juga ...

Dalam video berdurasi sekitar 55 menit tersebut, Bangtan Boys tampak sedang menikmati makan malam bersama. Selain itu, dalam kesempatan itu Rap Monster cs juga menjawab berbagai pertanyaan tentang banyak aktivitas yang mereka lakukan pada setahun belakangan ini.

Saat itu Suga pun mengambil sebuah pertanyaan yang berbunyi, "2017 merupakan tahun dengan berbagai prestasi besar termasuk Billboard Music Awards, American Music Awards, dan masih banyak lainnya. Apa yang diberikan oleh semua pencapaian itu untukmu?"

Mendapatkan pertanyaan itu, Suga pun memberikan jawaban jujur. "Aku tidak merasakan hal ini ketika menghadiri Billboard Music Awards, tapi aku menangis di shower setelah kita tampil di American Music Awards," ungkap Suga. "Aku tidak menangis karena aku merasa 'kita berhasil melakukannya!' tapi (aku menangis) karena aku takut."

Pemilik nama asli Min Yoongi itu pun menjelaskan, "Kau tahu, pencapaian itu lebih daripada yang kubayangkan. Sejujurnya, semua pencapaian itu tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Sambil mandi saat itu, aku berpikir tentang seberapa besar tekanan yang harus kuhadapi mulai dari sekarang."

Tak hanya Suga, Rap Monster yang kini lebih sering dipanggil dengan nama RM pun juga turut angkat bicara. Leader Bangtan Boys itu mengungkapkan bahwa entah kenapa dia merasa hampa setelah tampil di American Music Awards tahun lalu.

"Sejujurnya, aku merasa sedikit hampa setelah tampil di American Music Awards dan meraih pencapaian itu," ungkap RM. "Kami telah mencapai lebih daripada yang kami inginkan."

Meski demikian, RM juga memberikan dukungan serta semangat pada para member Bangtan Boys lainnya untuk tetap berkarya serta berjuang sekuat tenaga. "Daripada berpikir, 'Apa yang akan kita lakukan sekarang karena sudah mencapai lebih daripada yang kita perkirakan?', aku ingin kita berpikir bahwa kita mempunyai tiket untuk pergi ke banyak tempat yang belum didatangi oleh yang lainnya dan kita bisa membukakan pintu tersebut (untuk mereka)."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel