Tampilkan Adegan Kekerasan Seo Kang Joon-Gong Seung Yeon, PD 'Are You Human Too' Minta Maaf

Foto: Tampilkan Adegan Kekerasan Seo Kang Joon-Gong Seung Yeon, PD 'Are You Human Too' Minta Maaf Soompi
WowKeren dan Kanal247

Dalam adegan tersebut, Seo Kang Joon terlihat benar-benar memukul keras wajah Gong Seung Yeon.

Kanal247.com - Serial drama "Are You Human Too?" mulai mengudara pada tanggal 4 Juni 2018 yang lalu. Namun, saat itu drama yang dibintangi oleh Seo Kang Joon dan Gong Seung Yeon itu langsung menuai kontroversi karena menampilkan adegan kekerasan pada perempuan.

Dalam adegan itu, Kang So Bong (Gong Seung Yeon) yang bekerja sebagai bodyguard Nam Shin (Seo Kang Joon) diam-diam mengambil foto pria tersebut dan menjualnya. Nam Shin yang mengetahui hal itu naik darah dan membuang kamera Kang So Bong serta menampar keras wajah bodyguardnya tersebut.

Adegan Kekerasan Drama 'Are You Human Too'

Sumber: Soompi


Baca juga ...

Kontroversi yang disebabkan oleh adegan itu bertambah parah karena Seo Kang Joon tidak berpura-pura memukulnya. Namun, sang aktor benar-benar memukul Gong Seung Yeon untuk adegan itu.

belum lama ini Chief Producer (CP) Lee Gun Joon dan producing director (PD) Cha Young Hoon yang menggarap drama "Are You Human Too?" pun angkat bicara terkait kontroversi tersebut. Mereka menjelaskan bahwa adegan itu cukup penting untuk jalan cerita drama ini dan meminta maaf pada orang-orang yang tidak nyaman melihatnya.

"Ini adalah bohongan, semuanya karakter dan cerita dalam sebuah drama. Adegan ini sangat penting untuk jalannya cerita," terang Lee Gun Joon. "Kami memasukkan adegan ini ke dalam cerita karena kami harus mencari jalan bagi Nam Shin untuk kabur setelah membuat sebuah insiden besar. Aku yakin banyak penonton yang merasa tidak nyaman dengan adegan ini, tapi adegan ini hanya dimasukkan dengan kepentingan struktur cerita."

Cha Young Hoon menambahkan, "Satu hal yang bisa kukatakan padamu adalah adegan kekerasan seperti ini tidak akan muncul lagi ke depannya. Aku tidak menyangka kontroversi seperti ini akan muncul. Kami berusaha untuk memperlihatkan kalian sebuah cerita di mana para chaebol menggunakan kekuatan mereka dengan semena-mena. Ini adalah masalah yang dibuat untuk karakter Nam Shin dan aku tidak tahu bahwa kami akan mendapatkan reaksi seperti ini. Fakta bahwa aku menyuruhnya (Seo Kang Joon) untuk memukulnya (Gong Seung Yeon) muncul di kolom komentar. Untuk bagian itu memang sepenuhnya kesalahanku."

"Bagaimana reaksi para penonton adalah sesuatu hal yang harus kuterima dengan rendah hati. Semua itu adalah hal yang harus kusadari dan kuperbaiki ke depannya," lanjut Cha Young Hoon. "Aku terkejut dengan reaksi penonton dan itu adalah bagian yang tidak kupikirkan sebelumnya. Namun ketika aku semakin banyak berbicara, ucapanku jadi makin terdengar seperti alasan untuk mengelak, jadi aku minta maaf karena telah membuat adegan semacam itu."

Cha Young Hoon menambahkan, "Aku berharap para penonton bisa menyaksikan (drama ini) dengan nyaman dan keinginanku itu tak tersampaikan dengan baik. Jika kalian merasa (tersinggung) saat menontonnya, maka aku akan lebih memperhatikan lagi, menerimanya dengan rendah hati dan berusaha yang terbaik ke depannya."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel