Pamer Foto 'Bersandar' di Pundak Sehun EXO, Putri Sule Bikin Netter Heboh

Foto: Pamer Foto 'Bersandar' di Pundak Sehun EXO, Putri Sule Bikin Netter Heboh Instagram
WowKeren dan Kanal247

Penggemar K-Pop yang lain mengaku iri dengan foto editan yang diunggah oleh Putri Delina di akun Instagramnya baru-baru ini.

Kanal247.com - Demam K-Pop memang tengah "menjangkiti" banyak remaja di Tanah Air. Tidak terkecuali anak perempuan komedian Sule dan Lina, Putri Delina. Gadis berhijab tersebut beberapa kali mengungkap ketertarikannya pada idola K-Pop dari grup asuhan SM Entertainment EXO. Dari berbagai foto yang diunggah di akun Instagramnya diketahui jika anggota EXO yang paling disukai oleh putri Delina adalah Sehun.

Baru-baru ini Putri Delina kembali mengunggah foto idolanya tersebut. Namun yang membuatnya tidak biasa, dalam potret hitam putih tersebut, ia tampak menyandarkan kepalanya di pundak Sehun sambil memejamkan matanya. Keduanya tampak seolah-solah tengah berada di sebuah taman yang dikelilingi pepohonan.

Foto tidak biasa yang diunggah oleh Putri Delina tersebut tak pelak membuat publik heboh. Terutama sesama penggemar EXO yang menjadi histeris. Banyak yang bercanda mengaku iri. Sedangkan yang lain memuji kualitas editan yang dibuat oleh gadis cantik itu.

"Keren bgt kaka editannya wahhhh. menipu sekalyyy hihihiii tapi suka. kalo Org yg ga suka kpop ga tau itu pasti @putridelinaa@oohsehun," ujar @cho***dp. "Ih kak putri pas awal liat dikira cuma sehunnya aja, tapi pas diliat lagi ada kak putrinya ternyata.. Bisaan ih ngeditnya, malah nggak ngecilin kalau edit.. Ajarin cara ngeditnya dong kak.," tulis @pa***lin_. "Wihhhh editannya bagus bangettttt kayak asliii..... Saluttt @putridelinaa," puji @madeli****essalonica. "Putri, sehun itu pacar aku tau, kamu sama si kai aja deh, kai masih single low," canda @nur****ingsihp.

Sementara itu, Putri Delina sendiri rupanya sudah banyak dikenal di kalangan komunitas penggemar K-Pop terutama yang mengidolakan grup EXO. Melalui akun Instagramnya ia beberapa kali memamerkan foto idolanya dan juga pernak-pernik K-Pop yang dimilikinya. Di ulang tahunya yang ke-17 beberapa waktu lalu, Putri Delina juga mendapatkan kue bertemakan EXO-L yaitu sebutan untuk penggemar EXO.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel