Dapat Kiriman Truk Makanan di Lokasi 'Suits', Hyungsik Jahil Tirukan Pose V Bangtan Boys

Foto: Dapat Kiriman Truk Makanan di Lokasi 'Suits', Hyungsik Jahil Tirukan Pose V Bangtan Boys Youtube



Intip pose keren V yang dengan kocaknya ditirukan oleh Hyungsik di lokasi syuting 'Suits'.

Kanal247.com - Hyungsik, Park Seo Joon dan V Bangtan Boys merupakan tiga aktor yang sama-sama membintangi serial TV “Hwarang”. Mereka kini disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing.

V sibuk promosi comeback album “Love album “Love Yourself: Tear” bersama Bangtan Boys. Hyungsik sendiri membintangi serial TV “Suits” di KBS, sedangkan Park Seo Joon berakting di “What’s Wrong With Secretary Kim” di tvN.

Namun meski sibuk dengan aktivitas masing-masing, Mereka tetap saling menunjukkan dukungan pada kesibukan yang dijalani temannya. Seperti ketika Hyungsik mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting “What’s Wrong With Secretary Kim”. Menyusul kemudian V juga ikut mengirimkan dukungan ke Park Seo Joon.

Park Seo Joon sendiri juga mengirimkan truk makanan ke lokasi syuting “Suits”. Kali ini V seolah tak ingin kalah untuk menunjukkan dukungan pada sahabatnya tersebut. V mengirimkan truk makanan dan minuman ke lokasi syuting “Suits”.

Senang dengan dukungan dari V, Hyungsik mengunggah foto-foto dirinya bersama truk itu di akun Instagram pribadi. Hyungsik seperti biasa tidak berhenti membuat fans tertawa karena tingkah kocaknya untuk mengekspresikan rasa senang saat mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekatnya. Hyungsik juga jahil meniru pose keren V Bangtan Boys yang ditempel di truk makanan kirimannya tersebut.

Baca juga ...

Truk makanan itu juga dilengkapi dengan foto-foto lawas Hyungsik. Kocak, dia pun seolah menunjukkan pose malu dengan foto-foto tersebut. Fans pun dibuat semakin gemas dengan cara Hyungsik mengekspresikan rasa senang atas dukungan V.

Sementara itu di “Suits” ini Hyungsik beradu akting dengan aktor senior yang tampan dan berbakat yaitu Jang Dong Gun. Karakter yang diperankan Hyungsik juga memiliki kisah cinta dengan Kim Ji Na (Go Jung Hee).

Di sini Hyungsik menjadi pengacara muda yang memiliki daya ingatan bagus. Dia bekerja bersama pengacara senior dan populer bernama Choi Kang Seok (Jang Dong Gun) di sebuah firma gukum populer Kang & Ham.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel