Perdana Jadi Pemeran Utama, Jung Chae Yeon dan Aktor 'Prison Playbook' Bergabung di 'to.Jenny'

Foto: Perdana Jadi Pemeran Utama, Jung Chae Yeon dan Aktor 'Prison Playbook' Bergabung di 'to.Jenny' Movie Database



Ini yang dirasakan oleh Jung Chae Yeon dan Kim Sung Cheol saat mendapat kesempatan menjadi pemeran utama.

Kanal247.com - KBS sedang menyiapkan serial TV baru yang berjudul “to.Jenny”. Pada 12 Juni, diumumkan bahwa tim produksi berhasil mengajak Jung Chae Yeon dan Kim Sung Cheol sebagai dua pemeran utama. Bagi mereka berdua, ini merupakan kesempatan perdana menjadi pemeran utama serial TV.

Agensi Jung Chae Yeon juga sudah membenarkan kabar ini. “Jung Chae Yeon akan menjadi pemeran utama di “to.Jenny',” tutur sumber dari MBK Entertainment. “to.Jenny” ini membawa genre musik dengan mengisahkan cinta pertama yang diiringi oleh lagu-lagu indie.

“Ini sangat membuatku antusias dan berarti karena ini merupakan peran utama yang pertama kali bagiku,” kata Jung Chae Yeon. “Saat akhirnya dikonfirmasi, aku bahkan merasa lebih tertekan karena ini merupakan serial TV genre musik. Aku masih banyak kekurangan jadi aku harus bekerja lebih keras dan menjadikan ini sebagai tantangan baru,” kata Jung Chae Yeon.

Baca juga ...

“Aku berterima kasih pada tim ‘to.Jenny’ yang sudah memilih aku. Meski aku masih banyak kekurangan. Aku akan bekerja keras untuk membuat penonton terpukau,” kata Jung Chae Yeon. Jung Chae Yeon sendiri merupakan member grup idol DIA dan juga salah satu pemenang “Produce 101” season pertama yang sempat berkarir sebagai member IOI.

Kim Sung Cheol berkata, “Aku suka karakter Jung Min yang menunjukkan kemurniannya pada cinta pertama. Ini semakin menyentuhku karena juga menjadi serial TV yang digabungkan dengan musik”. “Aku rasa penonton dapat melihat perbedaan pesonaku jadi aku juga sangat menantikannya. Aku akan bekerja keras,” tuturnya.

Kim Sung Cheol bukan hanya aktor biasa namun dia juga memiliki bakat dalam teater. Dia memulai karirnya sebagai aktor teater. Kim Sung Cheol mencuri perhatian penonton saat menjadi pemeran pendukung yang keren di serial TV “Prison Playbook” tvN.

Sementara itu, “to.Jenny” mengisahkan seorang perempuan yang melawan masa sulit untuk menuju ke impiannya. Di waktu yang sama, ada seorang pria yang mengekspresikan cinta pertamanya pada perempuan itu lewat musik. Nantikan episode perdanaya yang akan tayang 10 Juli mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel