Putuskan Ikut Kursus Masak, Anissa Aziza Pernah Bikin Raditya Dika Diare?

Foto: Putuskan Ikut Kursus Masak, Anissa Aziza Pernah Bikin Raditya Dika Diare? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Raditya Dika mengatakan bahwa ia dan Anissa Aziza lebih sering membeli makanan di luar daripada masak sendiri.

Kanal247.com - Raditya Dika tengah menikmati kehidupannya sebagai pengantin baru. Seperti diketahui, ia telah menikahi Anissa Aziza sejak awal Mei lalu. Satu bulan setelah pernikahan mereka, keduanya tampaknya sedang dalam tahap saling menyesuaikan diri sebagai pasangan suami-istri.

Dalam sebuah video yang dibagikannya di channel YouTubenya baru-baru ini Raditya Dika menceritakan sedikit mengenai kehidupan pernikahan mereka. Di awal video, ia sempat bertanya pada istrinya itu berapa kali ia masak sejak pindah rumah bersama Raditya Dika. "Kamu tinggal di sini, masak sudah berapa kali, ya?" tanya Raditya.

Mendengar pertanyaan itu, Anissa yang duduk di sebelah Raditya Dika mengatakan bahwa yang terpenting adalah niatnya. "Kenapa mesti dihitung, sih? Yang penting niatnya," ucap Anissa sambil malu-malu.


Baca juga ...

Namun Raditya Dika sendiri tak berhenti sampai disitu, ia kemudian membongkar bahwa mereka lebih sering membeli makanan. Meski begitu, penulis sekaligus komedian ini mengatakan bahwa istrinya itu berencana mengikuti kelas masak.

"Enggak, kita lebih sering beli makanan daripada kamu masak. Tapi kabar baiknya, Anissa ini mau ikut kelas masak tanggal 12 (Juni). Mau ikut kelas masak, katanya supaya masaknya bisa lebih enak," tutur Radit yang kini pelontos itu.

Menariknya, dalam video tersebut Radit sempat menceritakan pengalaman unik merasakan masalah Anissa. Menurutnya ia pernah sampai diare dan bolak-balik ke toilet setelah makan mie ala Korea buatan istrinya.

"Kamu masakin aku samyang, waktu itu malam-malam habis buka puasa, jam 9, jam 10. Terus, besoknya diare coba gue. Diare dua hari sampai lemas," curhat Radit.

Mendengar keluhan suaminya, Anissa berusaha membela diri. Ia mengatakan bahwa mie tersebut memang terlalu pedas dan bukan karena ia yang memasaknya. "Karena pedas, bukan karena aku yang masak," tutur Anissa.

Lebih lanjut, aktris cantik ini mengungkap bahwa Radit seringkali tak mau makan masakan yang telah dibuatnya. Hal tersebut membuatnya kehilangan percaya diri dan memilih memesan dari luar. "Aku kan masakin Bang Dika, terus Bang Dika nemenin aku masak juga. Tapi pas sudah selesai masak, kamu cuma nyobain satu sendok dan itupun kuahnya doang. Gimana aku mau masakin kamu," keluh Anissa.

Sementara itu, sejak menikah dengan Anissa, Radit memang cukup sering mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram pribadinya. Ia tidak pelit berbagi foto romantis hingga yang sangat kocak.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel