Bantah Suaminya Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Dina Lorenza: Itu Hoax

Foto: Bantah Suaminya Ditangkap Polisi Karena Narkoba, Dina Lorenza: Itu Hoax Kapanlagi
WowKeren dan Kanal247

Manajer Dina Lorenza pun ikut memberi penjelasan terkait pemberitaan yang menyebut suami Dina, Gathan Saleh Hilabi ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan senjata api dan narkoba.

Kanal247.com - Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar kurang menyenangkan yang menyinggung nama selebritis Dina Lorenza. Sebab, suaminya, Gathan Saleh Hilabi disebut ditangkap polisi karena dugaan kepemilikan senjata api dan narkoba di Kuta, Bali. Namun, ternyata pihak kepolisian sudah memberi klarifikasi, pria yang tertangkap bukan Gathan, melainkan saudara lelakinya atau ipar dari Dina Lorenza yang bernama Hamad Saleh Hilabi.

Manajer Dina, Febri pun sangat menyayangkan adanya pemberitaan itu. Apalagi, berita tersebut dinilainya hoax. "Kasihan Mbak Dina,jadi dia yang kena berita juga gara-gara berita hoax ini," kata Febri dilansir dari hot.detik.com, Selasa, 12 Juni.

Febri mengatakan, pemberitaan itu tak ada sangkut pautnya dengan Dina. Karena berita miring itu, Dina pun harus memberi klarifikasi pada publik. "(Dina) sudah menghubungi (Gathan) dan itu hoax bukan Pak Gathan dan nggak ada sangkutpautnya sama sekali dengan Mba Dina," imbuh Febri.


Baca juga ...

Meskipun demikian, Febri menyebut Dina cukup tenang dalam menghadapi segala pemberitaan yang ada. "Mbak Dina nggak gimana-gimana. Memang itu bukan Pak Ghatan jadi ya nggak gimana-gimana," katanya.

Febri meminta untuk meralat dan menghapus berita yang beredar di dunia maya. Ia juga menegaskan, foto yang beredar di dunia maya itu bukanlah potret Gathan. "Itu salah info bukan Pak Gathan mohon segera diralat ya infonya. Tolong segera dihapus ya beritanya terima kasih. Coba kakaknya cek google deh, itu bukan Pak Gathan beda banget mukanya," lanjut Febri.

Keterangan serupa juga dikatakan oleh Dina Lorenza. Selebritis yang kini juga tergabung dalam Partai Demokrat itu menegaskan, bukan Gathan yang tertangkap polisi. Tak hanya itu, ia juga menyebut foto yang beredar di dunia maya bukanlah potret sang suami. "Waalaikum salam. Itu hoax, bukan Gathan. Lihat saja fotonya beda," tegas Dina melalui pesan singkat.

Pemberitaan Sebelumnya Soal Penangkapan Suami Dina Lorenza

Sumber:Instagram.com/LambeTurah

Sebelumnya, kabar miring terkait Gathan itu diketahui melalui postingan akun gosip @lambe_turah yang kini telah dihapus. Dalam postingannya itu, tampak seorang pria mengenakan kaus hijau dihadapkan dengan beberapa barang bukti.

Dilansir dari Kumparan.com, kabar tersebut juga sempat disampaikan oleh Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya. Namun, usai dikonfirmasi terpisah, Kapolres Denpasar Kombespol Hadi Purnomo meluruskan informasi yang telah beredar sebelumnya. Ia memastikan, ipar Dina Lorenza yang ditangkap, bukan suami sang selebritis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel