Inul Daratista Ngaku Ada Kerugian Saat Bisnis Karaoke Tutup Selama Ramadhan

Foto: Inul Daratista Ngaku Ada Kerugian Saat Bisnis Karaoke Tutup Selama Ramadhan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Meskipun demikian, Inul Daratista tetap memiliki persiapan tiga bulan sebelum Ramadhan.

Kanal247.com - Banyak selebritis yang terjun ke dunia bisnis selain menyibukkan diri di dunia hiburan. Salah satunya adalah Inul Daratista. Pedangdut kelahiran Pasuruan, 21 Januari pada 39 lalu itu memang memiliki berbagai bisnis, dari kuliner hingga karaoke keluarga.

Inul memang tetap aktif tampil di stasiun televisi selama bulan Ramadhan. Namun, salah satu bisnis Inul yang terbilang paling dapat dilihat hasilnya, yakni karaoke harus ditutup selama Ramadhan. "Kalau puasa masih tetap jalan, Ramadan ada kegiatan televisi. Kegiatan lain-lain ada bisnis, kalau karaoke Ramadan tutup, jadi ada waktu luang dikitlah," ungkap Inul dilansir dari hot.detik.com.

Bukan tanpa alasan bisnis karaoke Inul untuk sementara tak beroperasi. Pedangdut yang terkenal dengan goyangan ngebornya itu hanya ingin mengikuti peratudan pemerintah daerah. "Kalau karaoke tutup semua, harus ikuti Perda yang ada," lanjutnya.


Baca juga ...

Dengan tak beroperasinya bisnis karoke untuk sementara, Inul memang lebih bisa memiliki waktu lebih banyak dengan suami dan anaknya. Meskipun demikian, sebagai pebisnis, Inul juga masih dipusingkan dengan pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) untuk para karyawannya.

Bahkan, Inul pun mengaku tetap mengalami kerugian. Walau begitu, ibu satu anak itu sebelumnya telah melakukan persiapan. "Kalau ngomongin THR tetap kita kasih, sesuai dengan waktu jam kerjanya dia. Ya pasti rugilah. Biasanya kita sebagai pebisnis tiga bulan sebelum Ramadhan harus ada persiapan," tandas istri Adam Suseno itu.

Diketahui, bisnis karaoke Inul, Inul Vista KTV telah didirikan sejak 2005 silam. Tempat karaoke keluarga itu memang cukup diminati oleh masyarakat luas. Tak heran, sudah lebih dari 100 cabang tempat karaoke itu didirikan di beberapa daerah di Tanah Air.

Selain bisnis karaoke, Inul juga merambah bisnis kecantikan, makanan hingga tempat wisata. Sekitar 8 jenis bisnis yang dimiliki oleh Inul dan beberapa di antaranya juga sudah memiliki nama di masyarakat Tanah Air. Salah satu produk makanan Mie Burung Dara hingga tempat wisata yang ada di Pasuruan, Saygon Waterpark.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel