Tahlilan Tujuh Hari Mendiang Ayahnya Dinilai Terlalu Meriah, Begini Tanggapan Olla Ramlan

Foto: Tahlilan Tujuh Hari Mendiang Ayahnya Dinilai Terlalu Meriah, Begini Tanggapan Olla Ramlan Instagram
WowKeren dan Kanal247

Olla Rampan pun tampak menyayangkan tindakan netter yang masih mengkritiknya di saat ia masih bersedih usai sang ayah meninggal.

Kanal247.com - Olla Ramlan masih diliputi duka pasca ayahnya, Muhammad Ramlan meninggal dunia pada 4 Juni 2018 lalu. Di tengah kesedihannya itu, Olla tak lupa dengan ulang tahun anak pertamanya, Sean Michael Alexander. Melalui Instagram pribadinya, Olla pun memberi ucapan pada putra tampannya itu pada 6 Juni 2018 lalu.

Tak ada perayaan ulang tahun untuk Sean, melainkan tahlilan untuk mengiringi kepergian ayah Olla. Melalui Instagram, Olla juga membagikan beberapa postingan terkait acara tahlilan mendiang ayahnya. Namun sayang, ditengah kesedihannya, ternyata masih saja ada netter yang melayangkan komentar kurang menyenangkan. Netter menyebut, perayaan tahlilan ayah Olla itu terlalu meriah.

Tak tahan dengan kritikan itu, Olla pun memberi penjelasan melalui Instagram Story. Bukan tahlilan, Olla sebenarnya telah mempersiapkan perayaan ulang tahun Sean. Namun, ternyata takdir berkata lain saat ayahnya dinyatakan meninggal dunia. "Buat NETIZEN yang butuh penjelasaaaann.... nih aku jawab yaa.... ini semula adalah acara Ultah Sean Anak saya.... tapi Allah SWT berkata lain.... Abah meninggal pas di 7hr sblmnya," ungkap Olla, Selasa, 12 Juni.


Baca juga ...

Penjelasan Olla Soal Tahlilan Sang Ayah

Sumber:Instagram.com/OllaRamlan

Olla Ramlan Menyayangkan Tindakan Netter yang Mengkritiknya Soal Tahlilan

Sumber:Instagram.com/OllaRamlan

Komentar Jahat Dihapus, Begini Tanggapan Olla Ramlan

Sumber:Instagram.com/OllaRamlan

Alhasil, beberapa persiapan untuk ulang tahun Sean akhirnya diubah menjadi acara tahlilan. "Maka acara yang sudah di SET (sudah bayar makanan tenda lain2) diganti menjadi acara 7hran tahlilan... Makanya baju aku juga baju muslim tidak seperti seharusnya.. krn sudah kembaran sama anak2..." lanjut ibu tiga anak itu.

Karena perubahan acara tersebut, anggota keluarganya yang lain pun tak perlu menyiapkan dana lebih untuk tahlilan. "Dan ibu serta adik kakakku Alhamdulillah tidak perlu lagi mempersiapkan semuanya... Krn saya sudah persiapkan...Hanya perubahan tema acara..." ujar Olla.

Olla pun meminta pengertian pada para netter. "Begitu yaa penjelasannya...Smoga gak berfikir yang tidak2 dibulan baik ini... Krn dosanya juga lebih besar... Makasih yaaaa..." ujar istri Aufar Hutapea itu.

Dalam postingan selanjutnya, Olla mengaku sangat menyayangkan tindakan netter yang masih melayangkan cibiran di saat ia masih berduka. Tak hanya itu, Olla juga seolah menyindir orang yang telah mengkritiknya terkait acara tahlilan mendiang sang ayah. "Yah yang komen tadi kok di delete mbak??" tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel