Capai Lebih dari 1 Juta Dollar Untuk Kampanye 'Love Myself', UNICEF Berterima Kasih ke BTS & ARMY

Foto: Capai Lebih dari 1 Juta Dollar Untuk Kampanye 'Love Myself', UNICEF Berterima Kasih ke BTS & ARMY Xportsnews via Soompi
WowKeren dan Kanal247

Dalam postingan tersebut, UNICEF dan Henrietta H. Fore pun turut merayakan anniversary debut BTS.

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, tahun lalu grup K-Pop Bangtan Boys bekerjasama dengan UNICEF untuk kampanye bertajuk, "Love Myself". Kampanye itu sendiri dilakukan guna mendukung usaha UNICEF untuk mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja.

Bukan hanya Bangtan Boys yang aktif turut serta dalam kampanye tersebut. Fans setia mereka yang memiliki julukan ARMY pun juga tak mau kalah dari sang idola untuk ikut terlibat dalam kampanye tersebut.

Rabu, 13 Juni 2018, Rap Monster cs dan para ARMY merayakan anniversary debut Bangtan Boys yang ke-5 melalui acara spesial bertajuk, "BTS Festa 2018". Untuk mengungkapkan apresiasi mereka atas kerja sama yang baik dari Bangtan Boys dan ARMY untuk kampanye tersebut, pihak UNICEF pun turut merayakan momen spesial tersebut.


Baca juga ...

Melalui sebuah video yang diunggah lewat Twitter, direktur eksekutif UNICEF, yakni Henrietta H. Fore bukan hanya berterima kasih atas partisipasi Bangtan Boys dan ARMY dalam kampanye tersebut. Namun dia juga mengungkapkan rasa cinta UNICEF pada mereka.

"Terima kasih BTS dan BTS ARMY. Kalian telah menggalang dana hingga lebih dari 1 juta dollar untuk usaha kami mengakhiri kekerasan terhadap anak-anak dan remaja," ujar Henrietta H. Fore dalam video tersebut. "Kampanye 'Love Myself' merupakan bukti bahwa anak-anak muda di seluruh dunia bisa saling bahu-membahu dan membuat perubahan. Dari musik kalian hingga pesan dan donasi kalian, kalian telah membuktikan kekuatan kebaikan. We here in UNICEF purple you!"

Kata "purple" sendiri merupakan istilah yang sering digunakan oleh Bangtan Boys dan ARMY. Dibuat oleh V, kata itu memiliki arti "percaya dan cinta".

Selain itu, Henrietta H. Fore sendiri juga turut menuliskan pesan lewat akun Twitter pribadinya. Dalam pesan tersebut, ia juga menggunakan tagar yang digunakan oleh ARMY untuk merayakan anniversary debut Bangtan Boys yang kelima.

"Terima kasih @bts_twt dan #BTSarmy karena telah menggalang dana hingga lebih dari 1 juta US dollar untuk #MengakhiriKekerasan terhadap anak-anak dan remaja!" tulis Henrietta H. Fore. "#5thFlowerPathWithBTS".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel