Kabar Duka, Paman Aura Kasih Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Saat Mudik

Foto: Kabar Duka, Paman Aura Kasih Meninggal Dunia dalam Kecelakaan Saat Mudik Instagram
WowKeren dan Kanal247

Aura Kasih mengungkap bahwa pamannya meninggal dunia ditabrak pengemudi yang mengantuk di Tol Cipali.

Kanal247.com - Berita duka datang dari keluarga Aura Kasih. Berdasarkan informasi yang beredar, pamanya meninggal dunia dalam perjalanan ketika mudik. Sang paman disebutkan mengalami kecelakaan di Tol Cipali.

Kabar meninggalnya sang paman diungkap sendiri oleh Aura Kasih melalui postingan di Instagram Stories-nya baru-baru ini. Penyanyi cantik itu menuturkan bahwa kendaraan sang paman ditabrak oleh pengemudi yang mengantuk.

"Kecelakaan terjadi di tol cipali... Mobil beliau di tabrak oleh pengemudi ngantuk.. Saya doakan teman2 yang mudik semoga selalu dalam lindungan ALLAH..." tulis Aura Kasih melalui Instagram Stories-nya.


Baca juga ...

Sebelumnnya, sempat diberitakan tentang kecelakaan yang terjadi di ruas Tol Cipali. Peristiwa mengenaskan itu terjadi di Km 126-200 A, Desa Bantarwaru, Gantar, Indramayu, Jawa Tengah pada Selasa (12/6) pukul 12.05 WIB.

Disebutkan dua korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut. Mereka adalah Fahmi Hasyim (46) dan Rustiana (44). Keduanya mengalami lua parah dan tewas setelah ditabrak oleh mobil yang dikemudikan Abdullah (21).

Sementara itu, saat ini Aura Kasih sendiri sedang tidak berada di Indonesia. Dalam keterangannya beberapa waktu lalu diketahui bahwa ia berenccana merayakan lebaran di Mekah bersama keluarganya. Aura Kasih memang telah merencanakan sejak lama untuk memboyong orang rumahnya untuk menunaikan ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah.

"Kan insyaallah aku mau umrah. Lebaran di Tanah Suci, jadi lihat nantilah (pulang kampung). Umrah aku sendiri, karena mamaku lagi kurang sehat jadi enggak mau. Nanti saja tahun depan katanya," kata Aura Kasih di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Aura Kasih mengungkap, baru setelah umroh mereka akan pulang ke kampung halaman. "Enggak apa-apa karena kita keluarga yang santai jadi selalu kumpul enggak apa-apa, sama aja. Pengin tahu saja sih ngerasain, karena belum pernah kan umrah pas Lebaran gimana ya suasananya. Toh habis itu pulang ke rumah juga kumpul lagi," terangnya.

Kini dengan kabar meninggalnya sang paman, tidak diketahui apakah Aura Kasih akan pulang ke Tanah Air atau tidak. Ia juga tidak memberikan pernyataan lebih lanjut melalui postingannya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel