Selamat, Audy Item dan Iko Uwais Dikaruniai Anak Kedua Jelang Lebaran

Foto: Selamat, Audy Item dan Iko Uwais Dikaruniai Anak Kedua Jelang Lebaran Instagram
WowKeren dan Kanal247

Audy Item dan Iko Uwais tengah berbahagia menyambut kelahiran anak kedua mereka menjelang lebaran.

Kanal247.com - Kegembiraan yang membuncah tengah dirasakan oleh keluarga Audy Item dan Iko Uwais. Menjelang lebaran tahun ini, pasangan selebritis itu dikaruniai anak kedua mereka. Diketahui bahwa Audy baru saja melahirkan bayinya baru-baru ini.

Kabar bahagia tersebut diungkap sendiri oleh Iko Uwais melalui postingan di akun Instagramnya baru-baru ini. Ia membagikan video yang memperlihatkan bayi yang gendut dan sangat lucu di sebuah bilik kaca. Suami Iko sendiri terdengar mengucapkan salam.

Postingan Iko tersebut kemudian diunggah ulang oleh berbagai akun gosip, salah satunya seperti @lambe_turah. "Syelamat buat babang iko & mbak audy Atas kelahiran baby kedua nya . semoga baby nya menjadi anak yg berbakti kpd kedua org tuanya Dan berguna bagi nusa dan bangsa yess," tulis akun tersebut.


Baca juga ...

Beragam ucapan selamat diucapkan oleh netter yang ikut berbahagia atas kelahiran anak Iko dan Audy tersebut. Ada juga netter yang merasa sangat gemas melihat bayi yang gendut dan lucu itu.

"Gemuuk bgt baby nya alhamdulillah baby dan mommy nya sehat dan selamat," ujar @so***tian. "Selamat buat @iko.uwais @audyitem semoga anak keduanya menjadi anak yg berbakti kepada orang tuanya dan sehat selalu buat dedeknya...Aamiin...," timpal @ka***ayara. "Selamat buat @audyitem dan @iko.uwais atas kelahiran putra?yg ke 2 semoga menjadi anak kebanggaan ortu. Love you all," kata @ay***0125. "Cakep bgt anakny selamat ya Audie dan Iko..ats kelahiran anak keduanya," tutur @ma****pahan.

Iko Uwais dan Audy diketahui menikah paa tahun 2012 silam. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Atreya Syahla Putri Uwais. Kini kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan kehadiran anak kedua mereka.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel