Marcell Darwin 'Mesra' Panggil Yuki Kato Istri, Penggemar Doakan Jadian

Foto: Marcell Darwin 'Mesra' Panggil Yuki Kato Istri, Penggemar Doakan Jadian Instagram
WowKeren dan Kanal247

Penggemar merasa bahwa Marcell Darwin dan Yuki Kato sangat serasi satu sama lain hingga mengharapkan mereka jadian.

Kanal247.com - Baru-baru ini isu kedekatan antara Marcell Darwin dan Yuki Kato tengah santer terdengar di kalangan netizen. Isu itu mencuat setelah penggemar mendapati beberapa momen kebersamaan mereka. Tidak hanya itu saja, Marcell bahkan pernah kedapatan memanggil Yuki dengan sebuat "istri".

Meski begitu dalam keterangannya baru-baru ini Marcell menegaskan bahwa dirinya dan Yuki sebenarnya tidak memiliki hubungan spesial apapun. Ia sengaja memanggil aktris cantik itu dengan sebutan istri karena ini lebih mendalami karakter yang diperankannya. Seperti diketahui keduanya memang dipasangankan sebagai suami-istri di film yang mereka bintangi.

"Nggak ada apa apa, kita cuma teman doang. Karakter di film itu dia jadi istri gue, jadi ya selama di lokasi pasti orang kira karena gue panggil dia istri, tri...tri... gitu aja sih," kata Marcell di kawasan Mampang Jakarta Selatan, Selasa (12/6).


Baca juga ...

Dalam kesempatan itu, Marcell juga kembali menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas pertemanan dan rekan kerja. "Berteman aja kita. Sejauh ini nggak ada hubungan yang lebih," tambah Marcell.

Marcell sendiri mengakui bahwa dirinya sama sekali tiddak merasa kesulitan bekerja bersama dengan Yuki Kato. Bahkan karena mereka sudah saling kenal, dua bintang muda ini bisa dengan mudah membangun chemistry.

"Kebetulan bareng sama Yuki enggak terlalu susah y,a karena sebelumnya ada proyek bareng sama Yuki, ini proyek kedua, jadi udah kenal. Bisa ngobrol, dan mendalami karakter bersama," pungkasnya.

Sementara itu, sebelumnya Marcell juga sempat mengunggah fotonya bersama dengan Yuki Kato. Dalam potret tersebut keduanya terlihat sangat serasi satu sama lain hingga membuat banyak penggemar mengharapkan mereka benar-benar jadian saja.

"Cocok bet liatnya," kata @lest***tin13. "Please jadian ? Biar saingan ama yg sebelah ..," pinta @y***2005. "Cocok banget,, jdian dong masa sih kalian berdua sama2 tra baku suka. Pastilah ada rasa biar sedikit dan lama2 akan menjdi bukit," timpal @nu***a_95. "@marcelldarwin sama @yukikt yg foto seluruh indonesia yang baper.hehe," canda @wu***shop.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel