Remake dari Jepang, Film ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ Kang Dong Won Rilis Teaser Perdananya

Foto: Remake dari Jepang, Film ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ Kang Dong Won Rilis Teaser Perdananya Soompi
WowKeren dan Kanal247

Teaser ini ditampilkan dengan nuansa yang misterius dan menegangkan dalam genre fiksi dan ilmiah.

Kanal247.com - Korea kembali remake karya dari Jepang. Kali ini pihak produksi Warner Bros Korea Selatan membuat film live-actionJin-Roh: The Wolf Brigade” yang diadaptasi dari film animasi Jepang.

Film ini tampak diproduksi dalam skala besar karena dapat dilihat dari deretan pemerannya. Ada Kang Dong Won sang aktor utama, lalu ditambah dengan Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Han Ye Ri, Minho SHINee dan juga Kim Moo Yeol. Kang Dong Won juga tampil mengagumkan di poster perdana dengan kostum karakter yang tak kalah keren seperti versi animasinya.

Kini teaser perdana akhirnya dirilis. Teaser terlihat misterius dan juga menegangkan dengan menampilkan aksi man-wolf yang lengkap memakai seragam mereka. Mereka merupakan pasukan unit khusus yang digunakan pemerintah untuk menangani krisis.


Baca juga ...

Sayangnya teaser perdana ini masih fokus pada Kang Dong Won saja. Karakter-karakter lain yang diperankan Han Hyo Joo hingga Kim Moo Yeol belum ditampilkan oleh tim produksi. Namun teaser ini cukup membuat penonton antusias menantikan filmnya.

Diadaptasi oleh Korea Selatan, “Jin-Roh: The Wolf Brigade” akan mengambil setting waktu di era 2029. Korea Selatan dan Korea Utara sepakat untuk menyatukan pemerintahan mereka. Ketika sedang proses penyatuan, pihak oposisi pun membuat kekacauan.

Pemerintah lalu membentuk pasukan unit khusus untuk mengatasi masalah namun pasukan ini justru berselisih pendapat dengan divisi keamanan publik dan pihak intelijen negara. Ketika tiga organisasi ini berselisih, muncul ketakutan baru di negara tentang man-wolves yang dikenal tidak memiliki rasa takut dan tidak percaya siapapun dalam menjalankan misi.

Kang Dong Won akan menjadi member pasukan unit spesial bernama Im Joon Kyung. Dia merasakan konflik di dalam dirinya saat dihadapkan antara sisi kemanusiaan dengan tugas menyelesaikan misi. Han Hyo Joo memerankan sosok misterius bernama Lee Yoon Hee.

Jung Woo Sung akan memerankan pemimpin Kang Dong Won di pasukan unit spesial tersebut. Kim Moo Yool akan menjadi perwakilan dari kepala divisi keamanan publik. Han Ye Ri menjadi anggota organisasi teroris dan Minho memerankan member pasukan unit khusus yang sedang menyamar.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel