Dikabarkan Dekat dengan Dokter, Jessica Iskandar Buka Suara

Foto: Dikabarkan Dekat dengan Dokter, Jessica Iskandar Buka Suara Instagram
WowKeren dan Kanal247

Jessica Iskandar mengatakan bahwa kegagalan rumah tangganya dengan Ludwig membuatnya lebih berhati-hati.

Kanal247.com - Setelah pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald gagal, Jessica Iskandar diketahui belum menikah lagi. Meski begitu, ia beberapa kali memang sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Baik dari kalangan selebritis maupun orang biasa.

Baru-baru ini, Jessica Iskandar kembali diisukan dekat dengan seorang pria bule. Meski begitu dalam keterangannya, wanita yang akrab disapa Jedar ini mengatakan bahwa mereka baru berteman saja dan bukan berpacaran. "Baru berteman saja aku, enggak pacaran," kata Jessica Iskandar.

Meski begitu, Jedar sedikit membocorkan bahwa pria tersebut dikenalkan oleh sahabatnya di Girls Squad, dr. Irene. Meski begitu, ibu satu anak ini mengaku masih enggan mengungkapnya lebih jauh.


Baca juga ...

"Dikenalkan kok dekatnya sama dr. Irene. Aku belum mau bahas soal ini dulu," ucapnya. "Ada lah pokoknya masih rahasia. Maksudnya kan kita kenal-kenalan dulu. Nanti kalau tiba-tiba udah dikenalin tiba-tiba gimana-gimana mendingan kita berkenalan dulu saling yakin akan diri masing-masing. Nanti kalau sudah siap nanti pasti dikenalin," timpal Jedar.

Jedar sendiri beralasan bahwa dirinya memang tidak ingin gegabah dan terlalu cepat mengenalkan pria tersebut karena mereka memang masih berteman. Aktris cantik juga tidak ingin masyarakat berpikir bahwa dirinya punya banyak pacar.

"Bukan (enggak mau ngenalin), kan baru kenalnya. Jadi kita maunya saling kenal, saling yakin dulu, kalau enggak yakin, ngapain dikenalin, nanti kesannya Jessica pacarnya banyak banget, padahal enggak ada," timpalnya.

Wanita yang juga berprofesi sebagai presenter ini mengatakan bahwa kegagalan rumah tangganya sebelumnya membuat ia kini menjadi lebih hati-hati. Oleh karenanya ia memilih untuk berteman lebih dulu dan saling mengenal dengan baik. "Ya karena memang kemarin pernah gagal, aku enggak mau tercebur untuk kedua kali. Jadi ya berteman dulu saja," tandas Jedar.

Sementara itu, beberapa waktu lalu santar terdengar kabar bahwa Jedar menjadi kedekatan dengan aktor tampan Richo Kyle. Isu tersebut mencuat pertama kali setelah keduanya kedapatan berlibur ke Pulau Dewata, Bali bersama. Bahkan di sejumlah foto yang beredar keduanya juga terlihat sangat dekat satu sama lain.

Namun ketika ditanya, Jedar mengatakan bahwa ia dan Richo hanya bersahabat biasa saja. Kepergiannya ke Bali pada saat itu juga bersama dengan sahabat dan juga keluarga lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel