Sudah Baikan Hingga Sempat Berkomunikasi, Didi Mahardika Ajak Vanessa Angel Balikan?

Foto: Sudah Baikan Hingga Sempat Berkomunikasi, Didi Mahardika Ajak Vanessa Angel Balikan? Instagram
WowKeren dan Kanal247

Menurut Vanessa Angel, tak seharusnya dua orang yang sudah putus hubungan harus saling menjauh.

Kanal247.com - Vanessa Angel kini sudah memiliki kekasih baru bernama Lingga Ersan yang berprofesi sebagai polisi. Namun, sebelum Lingga, Vanessa diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan cucu Presiden pertama RI, Soekarno, Didi Mahardika. Bahkan, keduanya sudah menjalin hubungan asmara cukup lama dan bahkan telah merencanakan pernikahan.

Namun, tiba-tiba hubungan Vanessa dan Didi harus kandas sehari sebelum pernikahan. Vanessa menyebut KUA telah membatalkan pernikahan dirinya dengan Didi sehari sebelum acara dimulai. Menurut Vanessa, pihak KUA membatalkan pernikahan mereka lantaran kasus perceraian Didi dengan Jane Shalimar belum selesai. Padahal, selama 3,5 tahun menjalani hubungan, Didi tak pernah mengakui sudah menikah siri dengan Jane.

Usai pernikahan Vanessa dan Didi batal, hubungan keduanya justru sempat memburuk. Namun, Vanessa dan Didi tampaknya sudah berbagaikan. Bahkan, sebelum berpacaran dengan Lingga, Vanessa masih sempat berkomunikasi dan bersilaturahmi dengan Didi. "Kita memang sempat kontak-kontakan lagi, tapi sebelum sama mas Lingga tapi ya kontakannya. Jadi ya sudah kita silaturahmi saja lah," ungkap Vanessa dilansir dari hot.detik.com, Rabu, 13 Juni.


Baca juga ...

Pernyataan Vanessa itu pun menimbulkan dugaan jika Didi telah mengajaknya untuk kembali menjalin kasih. Sayangnya, Vanessa enggan menjawabnya. Vanessa justru melimpahkan pertanyaan soal dugaan tersebut pada Didi. "Nggak tahu deh. Nggak tahu sih. Nggak tahu coba tanya orangnya saja," kata Selebritis kelahiran 21 Desember 1991 itu.

Vanessa pun berujar, ia tak masalah jika masih harus berkomunikasi dengan mantan. Apalagi, tak seharusnya jika tali silaturahmi harus terputus. "Silaturahmi mah pasti. Yang namanya silaturahmi nggak boleh diputus. Berhubungan mah berhubungan saja, aku mah nggak apa-apa," ujarnya.

Menurut Vanessa, dua orang yang sudah putus tak seharusnya juga saling menjauh. "Sebenarnya mah oramg hubungan dari awal terus putus nggak harus menjauh, mungkin waktu itu lagi panik. Waktu itu juga dipertemukan di suatu acara. Tambah kesal jadi biarin saja. Seiring berjalannya waktu akhirnya malah dia hubungi aku juga," tandasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel