Tolak Saat Diajak Foto Bersama, Putri Titian Kagum dengan Tanggapan Seorang Sang Penggemar

Foto: Tolak Saat Diajak Foto Bersama, Putri Titian Kagum dengan Tanggapan Seorang Sang Penggemar Instagram
WowKeren dan Kanal247

Tak hanya itu, Putri Titian juga menceritakan pengalamannya dituding sombong saat menolak penggemar lainnya untuk foto bersama.

Kanal247.com - Sebagai seorang aktris yang sudah menunjukkan bakat aktingnya di puluhan judul sinetron hingga FTV, tak heran jika Putri Titian memiliki banyak penggemar. Tentu saja ada momen dimana para penggemarnya akan meminta Putri Titian untuk foto bersama.

Seperti baru-baru ini, Putri Titian menceritakan pengalamannya saat liburan keluarga di Yogyakarta. Saat mengunjungi alun-alun Yogyakarta, tiba-tiba ada seorang penggemar yang ingin foto bersamanya. Namun, Putri Titian menolak secara halus karena sedang liburan keluarga.

Bukan kemarahan yang didapat Putri Titian, sang penggemar justru membuat ibu satu anak itu kagum. Sebab, sang penggemar rela melewatkan momen langka foto bersama Putri Titian. Ia justru mempersilahkan sang selebritis untuk melanjutkan liburan bersama keluarganya.


Baca juga ...

Tak sampai disitu, Putri Titian pun memuji penggemar yang dinilai berasal dari Yogyakarta itu. "WAH GILA! ORANG JOGJA MANNERS NYA OKE BERATTTS!!!" seru Putri Titian dalam Instagram Story.

Curhat Putri Titian Soal Penggemar

Sumber:Instagram.com/PutriTitian

Rasa kagum Putri Titian pada salah seorang penggemarnya itu bukan tanpa alasan. Sebab, biasanya istri Junior Liem itu kerap dituding sombong apabila tak bersedia untuk berfoto bersama penggemar. "Biasanya nih kalo gue nolak untuk di minta foto, dih itu orang pasti langsung ngata-ngatain gue sombong lah apalah2 padahal mukenye masih di depan gue gitu, lah ini dengan santai dia bilang gappa dan ngehargain waktu liburan gue," cerita Putri Titian.

Menurutnya, ia memang jarang mau di ajak foto apabila sedang liburan karena ingin menikmati waktu bersama keluarga. "Btw emg kalo liburan gue jarang mau di ajak foto, krna emg lagi liburan gue pake buat fokus waktunya sama keluarga dan rata2 pasti kalo liburan ke tempat2 umum yang rame," lanjutnya.

Berdasarkan pengalamannya, akan ada banyak orang yang meminta foto begitu satu penggemar memulainya. Alhasil, ia kurang bisa menikmati waktu bersama keluarga. "Dan yg udah2 nih kalo gue ngasih sekali foto pasti deh bbrp org ngeh kalo ada artis jadi ujung2nya pada rame minta foto semua trus udah deh kesian keluarga gue nunggu gue dimintain foto sambil bengang bengong di pojokan bingung mau ngapain," keluhnya.

Uniknya, kadang ada orang yang meminta foto pada Putri Titian, namun sebelumnya tak pernah mengenalnya sebagai artis. "Bukan sok artis tapi kadang juga orang2 yang minta foto kaga kenal juga gue siapa,rata2 sih ya minta foto aja soalnya ada orang lain yang minta foto karena gue artis zzz," tandas ibu satu anak itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel