Kisahnya Makin Seru, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Kembali Raih Rating Pemirsa yang Memuaskan

Foto: Kisahnya Makin Seru, Episode Terbaru 'Why Secretary Kim' Kembali Raih Rating Pemirsa yang Memuaskan
WowKeren dan Kanal247


Park Seo Joon cemburu tiap kali Park Min Young berinteraksi dengan laki-laki lain di episode terbaru 'Why Secretary Kim'.

Kanal247.com - Serial "Why Secretary Kim" kembali mencetak rating pemirsa yang cukup membanggakan untuk ukuran drama besutan tv kabel. Menurut Nielsen Korea, episode terbaru "Why Secretary Kim" yang tayang pada Rabu, 13 Juni 2018 mendapatkan rata-rata rating pemirsa sebesar 6,95% di tingkat nasional dengan rating tertingginya yang berhasil mencapai hingga angka 8,1%.

Rating pemirsa yang didapatkan oleh episode terbaru "Why Secretary Kim" ini sendiri naik hingga 1,55% dibandingkan dengan rating episode sebelumnya. Selain itu, para pemirsa "Why Secretary Kim" sendiri dikabarkan berada dalam kelompok usia 20 hingga 49 tahun yang memang merupakan target penonton pihak tvN.

Baca juga ...

Episode terbaru "Why Secretary Kim" itu sendiri memang sangat layar dinanti karena menyuguhkan kelanjutan hubungan antara Lee Young Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) dan Kim Mi So (diperankan oleh Park Min Young). Dalam episode itu, Lee Young Joon sama sekali tidak bisa menutupi rasa cemburunya tiap kali ia melihat Kim Mi So berinteraksi dengan laki-laki lain, baik saat kencan buta maupun selama pertandingan di acara olahraga.

Sementara itu, drama "Why Secretary Kim" sendiri diangkat dari serial webtoon populer yang berjudul sama. "Why Secretary Kim" bercerita tentang kisah cinta antara Lee Young Joon, seorang wakil presiden perusahaan yang luar biasa narsis nan arogan dan Kim Mi So, sekretarisnya yang sangat sempurna dalam melakukan tiap pekerjaannya.


Meski demikian, tiba-tiba saja Kim Mi So memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai sekretaris Lee Young Joon. Kim Mi So mengungkapkan bahwa ia ingin menikmati kehidupannya sendiri.

Selain itu, Kim Mi So memang belum pernah pacaran sebelumnya karena ia terlalu sibuk dengan pekerjaannya sebagai sekretaris Lee Young Joon. Walau begitu, ia tetap ingin mencoba menjalin hubungan asmara dengan seorang pria biasa. Tentu saja hal itu membuat Lee Young Joon yang biasanya hanya mempedulikan diri sendiri itu sangat kaget.

Perjalanan kisah asmara Lee Young Joon dan Kim Mi So bisa terus disaksikan tiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 waktu setempat di tvN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel