Nam Joo Hyuk Tampil Bergaya Kasual Saat Akan Berangkat ke Milan, Netter: Ganteng Banget

Foto: Nam Joo Hyuk Tampil Bergaya Kasual Saat Akan Berangkat ke Milan, Netter: Ganteng Banget Soompi
WowKeren dan Kanal247


Meski berpakaian sederhana, tapi hal itu sama sekali tidak mengurangi pesona visual Nam Joo Hyuk yang memukau.

Kanal247.com - Lama tak muncul di depan publik, baru-baru ini aktor sekaligus model ganteng Nam Joo Hyuk tampil di bandara Incheon. Kabarnya, saat itu Nam Joo Hyuk akan terbang ke Milan, Italia untuk menghadiri sebuah acara fashion yang digelar oleh brand Dolce & Gabbana.

Dalam kesempatan itu, Nam Joo Hyuk tampil kasual mengenakan kaos lengan panjang berwarna abu-abu tua dan dilengkapi dengan celana jeans dan sepatu bergaya sporty warna putih. Meski tak mengenakan berbagai aksesoris atau lapisan baju stylish yang biasa dipakai oleh para selebriti lainnya, tapi hal itu sama sekali tak mengurangi pesona Nam Joo Hyuk yang selalu siap meluluhkan hati banyak fans.

Baca juga ...

#남주혁 #공항패션 #데일리 #패션 #

Sebuah kiriman dibagikan oleh OSEN PHOTO (@osen_photo) pada


Melihat fashion bandara terbaru Nam Joo Hyuk itu, para fans dan netter pun memberikan berbagai komentar. Tak sedikit yang segera membanjiri Nam Joo Hyuk dengan banyak pujian atas penampilan visualnya yang memukau itu.

"Benar-benar tipe visual yang akan disukai oleh para wanita. Bukan tipe yang akan kau sukai atau benci, tapi dicintai oleh semua orang," ujar salah seorang netter. "Wow... aku jadi bertanya-tanya apakah aku harus terlahir di kehidupan yang lain agar bisa pacaran dengan pria seperti Nam Joo Hyuk... dia membuat t-shirt dan celana jeans sederhana jadi terlihat sangat mewah..." komentar netter lain. "Gila, ganteng banget," puji yang lainnya.

Sementara itu, Nam Joo Hyuk terakhir kali muncul di layar kaca lewat serial drama "The Bride of Water God" yang ia bintangi dengan Shin Se Kyung, Gong Myung dan Krystal f(x) pada tahun 2017 yang lalu. Di tahun 2018 ini sendiri rencananya film terbaru Nam Joo Hyuk yang berjudul "Ansi Fortress" akan dirilis.

Loading...

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel