Usai Gabung Agensi Baru, Tiffany SNSD Dikabarkan Siap Comeback Solo Pada Musim Panas Mendatang

Foto: Usai Gabung Agensi Baru, Tiffany SNSD Dikabarkan Siap Comeback Solo Pada Musim Panas Mendatang Instagram
WowKeren dan Kanal247

Sumber ini pun mengungkapkan kabar terbaru terkait persiapan comeback musim panas Tiffany. Penasaran?

Kanal247.com - Seperti yang diketahui, Tiffany memilih untuk hengkang dari SM Entertainment setelah kontrak kerjanya berakhir tahun lalu. Setelahnya, member Girls' Generation itu memutuskan untuk kembali ke Amerika Serikat dan belajar akting sekaligus terus menekuni kariernya di dunia musik.

Belum lama ini Tiffany pun dikabarkan telah resmi bergabung ke sebuah agensi di Amerika Serikat yang bernama, Paradigm Agency. Agensi itu sendiri merupakan 'rumah' yang menaungi sederet musisi papan atas dunia seperti Black Eyed Peas, Coldplay, Dave Matthews Band, Ed Sheeran, Jason Mraz, Fun., The Lumineers and Phish dan masih banyak lainnya.

Hal itu terbukti dengan masuknya nama Tiffany dalam daftar artis yang bernaung di bawah Paradigm Agency. Di sana, Tiffany terdaftar dengan nama Tiffany Young.


Baca juga ...

Tak lama setelahnya, beberapa sumber dari industri musik mengungkapkan bahwa kini Tiffany tengah mempersiapkan comeback solo terbarunya. Rencananya Tiffany akan meluncurkan sebuah album baru untuk comebacknya yang akan datang.

Tiffany dikabarkan telah menyelesaikan proses rekaman untuk lagu terbarunya. Sedangkan proses syuting untuk video klip terbarunya sudah mencapai tahap akhir. Jika tidak ada halangan, musik terbaru Tiffany itu akan siap dirilis pada bulan Juni atau Juli mendatang. Apakah kalian sudah tidak sabar menantikan lagu terbaru dari Tiffany?

Sementara itu, selain Tiffany, Sooyoung dan Seohyun juga memutuskan untuk keluar dari SM Entertainment setelah kontrak kerja mereka berakhir tahun lalu. Meski demikian, ketiganya menegaskan bahwa mereka tetaplah member Girls' Generation.

Sooyoung sendiri sudah menemukan agensi baru, yakni Echo Global Group, tak lama setelah ia keluar dari SM Entertainment. Echo Global Group merupakan sebuah agensi yang menaungi banyak aktor berbakat seperti Claudia Kim, Danniel Henney, Dong Hyun Bae dan masih banyak lainnya. Di sisi lain, Seohyun masih tetap aktif di dunia entertainment. Bahkan, maknae Girls' Generation itu akan menyapa para fans dalam waktu dekat lewat serial drama terbarunya yang berjudul, "Time".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel