Lahir Melalui Operasi Caesar, Ini Nama Indah Anak Kedua Iko Uwais-Audy

Foto: Lahir Melalui Operasi Caesar, Ini Nama Indah Anak Kedua Iko Uwais-Audy Instagram
WowKeren dan Kanal247

Iko Uwais mengaku lega dan bahagia bisa mendampingi Audy Item menjalani persalinan anak keduanya.

Kanal247.com - Iko Uwais dan Audy Item mendapat karunia luar biasa menjelang lebaran tahun ini. Pasangan selebritis ini menyambut kelahiran anak kedua mereka. Seperti diketahui Audy baru saja kelahiran anak kedua mereka melalui persalinan caesar baru-baru ini.

Dalam keterangannya baru-baru ini, Iko menuturkan bahwa anak keduanya lahir pada Rabu (13/6). Bayi berjenis kelamin perempuan itu memiliki berat 4,1 kilogram dengan panjang 50 centimeter dan kemudian Aneska Layla Putri Uwais.

Iko juga menerangkan bahwa bayi dan juga ibunya dalam kondisi sehat walafiat. "Audy dan bayi keduanya sehat wal'afiat," kata Iko.


Baca juga ...

Saat sang anak keduanya masih dalam kandungan, Iko mengaku sempat merasa khawatir. Mengingat ia tidak bisa terlalu sering mendampingi istrinya lantaran pekerjaannya di luar negeri. Seperti diketahui, Iko memang tengah disibukkan dengan syuting film Hollywood.

Beruntung ia bisa kembali ke Indonesia dan menemani sang istri melahirkan. Kini setelah melihat putrinya dan istri sehat, Iko bisa bernafas dengan lega.

"Tapi sekarang saya bahagia sekali, karena bukan hanya dapat rezeki dari pekerjaan, tapi yang lebih penting adalah mendapatkan karomah di bulan suci Ramadan yakni kehadiran putri saya yang kedua dengan sehat," terang aktor tampan itu.

Audy sendiri juga tidak bisa menyembunyikan rasa bahagiannya dikaruniai anak kedua. Penyanyi cantik itu mengatakan bahwa keluarganya kini terasa lengkap. "Bahagia karena memiliki keluarga kecil yang lengkap dengan dua anak," imbuhnya.

Sebelumnya, Iko juga sempat mengunggah video bayinya tersebut sesaat setelah lahir. Dalam postingan di Instagramnya itu, bayi perempuannya tampak sedang menangis. "Alhamdulillah Allahuakbar," kata Iko seperti yang terdengar dalam video.

Kelahiran bayi perempuan itu juga disambut gembira oleh penggemar lainnya. Melalui akun Instagramnya mereka mengucapkan selaman dan mendoakan semoag anak perempuan itu tumbuh dengan sehat dan berbakti pada orangtua.

Iko Uwais dan Audy sendiri diketahui telah menikah selama kurang lebih 6 tahun. Keduanya mengingat janji suci pada Juni 2012. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai satu anak perempuan yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel