Kini Punya Suami, Nikita Mirzani Tetap Berlebaran di Luar Negeri

Foto: Kini Punya Suami, Nikita Mirzani Tetap Berlebaran di Luar Negeri
WowKeren dan Kanal247

Nikita Mirzani mengatakan bahwa ia menjadwalkan liburan ke luar negeri 2-3 kali dalam setahun.

Kanal247.com - Idul Fitri kali ini terasa berbeda untuk Nikita Mirzani. Bagaimana tidak, tahun ini aktris yang identik dengan penampilan seksinya itu sudah memiliki pendamping hidup. Seperti diketahui Nikita Mirzani memang telah menikah dengan Dipo Latief.

"Dari tahun ke tahun, Lebaran sebenarnya kan sama saja. Bedanya, tahun ini paling ada pasangan saja," ujar Nikita Mirzani di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Meski begitu diakui oleh Nikita Mirzani, sama seperti lebaran sebelumnya ia tampaknya berencana untuk pergi ke luar negeri. Ibu dua anak ini mengatakan bahwa hal tersebut sudah menjadi tradisi idul fitrinya setiap tahunnya.


Baca juga ...

"Tahun-tahun sebelumnya sih setiap Lebaran kami biasanya ke luar negeri. Kebetulan kan anak-anak libur Lebaran lumayan lama. Saya juga libur sekitar 10 hari," ungkap wanita yang akrab disapa Niki itu.

Menurutnya, setiap tahunnya Niki selalu membebaskan anak-anaknya untuk memilih kemana mereka akan pergi. Menurutnya ia memang tiak terbiasa menghabiskan libur lebaran di Jakarta, lantaran tidak mengetahui harus kemana.

"Niki mengaku, membebaskan anak-anaknya untuk memilih destinasi wisata mana yang ingin mereka disambangi. “Kalau pilihan mereka kurang bagus, baru saya yang turun tangan," imbuhnya. "Ya, habisnya di sini ada apa? Tahun lalu, saya dan anak-anak ke Jepang. Di sana kan banyak tempat bermain untuk anak-anak. Selain itu, di Jepang juga udaranya enak."

Meski begitu, Niki mengatakan bahwa ia dan anak-anaknya tidak hanya berlibur ke luar negeri ketika lebaran saja. Ia menjadwalkan setiap tahunnya tiga kali untuk berwisata bersama dengan keluarganya.

"Setahun tiga kali. Kalau enggak ada uang paling 2 kali," terangnya. "Niki orangnya gini, semenjak punya dua anak enggak terlalu boros kayak waktu masih punya anak satu. Terus setiap bulan Niki kan gajian nih, itu nanti Niki pisah-pisah tuh."

Lebih lanjut, Niki bahkan mengatakan bahwa dirinya juga sering membongkar celengan demi membiayai liburanya. "Ada yang Niki celengin, Niki punya celengan banyak banget. Ada yang ditaruh di tabungan yang enggak bisa diambil. Ada juga yang Niki taruh saja di lemari gitu. Makanya setiap mau liburan gue sudah tahu mau bongkar yang mana. Tahun ini saja celengan 5 yang gede-gede dibongkar. Celengan itu isi 100 ribuan banyak banger. Itu kemarin sudah dibongkar dan ternyata tabungannya banyak banget," pungkasnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel