Syuting Drama ‘Secretary Kim’, Park Seo Joon Kocak Komentari Lubang Hidung Park Min Young

Foto: Syuting Drama ‘Secretary Kim’, Park Seo Joon Kocak Komentari Lubang Hidung Park Min Young Soompi
WowKeren dan Kanal247

Intip serunya proses syuting serial TV 'What’s Wrong With Secretary Kim' yang penuh tawa antar pemeran dan sutradara.

Kanal247.com - “What’s Wrong With Secretary Kim” merupakan serial TV yang tayang di tvN. Episode ketiga yang tayang pada Rabu (13/5) berhasil mendapatkan rating tertinggi sejauh penayangan tiga episode ini.

“What’s Wrong With Secretary Kim” mendapatkan 6,95 persen menurut nationwide. Menurut data dari Nielsen Korea, “What’s Wrong With Secretary Kim” bahkan berhasil mencapai agka 8,1 untur perolehan tertinggi di episode barunya. Hal ini merupakan hasil dari kerja keras kru dan para pemeran dalam menampilkan serial TV yang menarik.

“What’s Wrong With Secretary Kim” masih gencar merilis potongan-potongan adegan untuk episode baru. Namun tidak hanya itu, tim produksi juga menunjukkan bagaimana proses syuting adegan-adegan yang disukai oleh penonton.


Baca juga ...

Seperti yang sudah disaksikan sebelumnya, Park Seo Joon dan Park Min Young menampilkan adegan ketika mereka sedang di ruang karaoke. Ketika itu, Park Seo Joon dan Park Min Young ternyata tertawa melihat karakter karyawan lainnya yang sedang berakting menyanyi dan menari. Namun sebagai aktor yang profesional, Park Seo Joon langsung masuk dalam karakter CEO yang serius ketika mulai beraktig sebagai Lee Young Joon.

Adegan lain yang menjadi kesukaan penonton adalah ketika Park Min Young mengikatkan dasi Park Seo Joon. Di video proses syutingnya, ternyata Park Min Young sempat kesulitan saat berlatih untuk adegan tersebut. Sutradara menggoda Park Min Young dengan berkata bahwa dia tidak bisa mengikat dasi. Namun Park Min Young mengelak dan berkata bisa melakukanya. Berulang kali salah, Park Seo Joon akhirnya mengajari Park Min Young cara mengikat dasi.

Scene selanjutnya yaitu ketika Park Min Young mencoba mencium aroma di leher Park Seo Joon karena memprediksi karakter Lee Yoo Joon sedang mabuk. Park Seo Joon dan Park Min Young pun mencoba mempraktekan adegan ini. Ketika wajah mereka berada dalam jarak dekat, tiba-tiba Park Seo Joon jahil mengomentari lubang hidung Park Min Young.

Park Seo Joon jahil meniup udara di dekat hidung Park Min Young. Sutradara lalu meminta Park Min Young untuk sedikit lebih dekat mencium aroma Park Seo Joon. Tak berhenti di situ saja, Park Seo Joon lalu berkata, “Tidak bisakah kamu mengembangkan lubang hidungmu agar sedikit lebih besar? Jika itu aku, aku bisa memasukkan koin ke lubang hidungku,” candanya yang membuat orang lain tertawa.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel